Cara menghilangkan tanda panah Shorcut desktop

Cara menghilangkan tanda panah Shorcut desktop
Cara menghilangkan tanda panah pada Shorcut di desktop, siapa yang tidak kenal dengan Shorcut, pasti sudah kenal semua apa itu shorcut. Sepengetahuan saya shorcut memiliki arti sebagai jalan tikus dari sebuah aplikasi ataupun sistem Operasi. itu pengertian shorcut menurut saya  tapi bisa kita artikan sendiri. Cara ini sebenar-nya tidak terlalu berguna atau penting karena tidak ada manfaat dari segi pengoperasian-nya tapi sangat bermanfaat dari segi tampilan, karena tampilan dari shorcut pada dektop tidak ada garis panah sehingga lebih terlihat elegan dan manis untuk di lihat-nya.

Pada awal-nya saya ingin sekali menghilangkan tanda panah pada Shorcut, dari berbagai cara yang telah saya coba hanya kali ini cara yang paling berhasil atau orang tua bilang sangat manjur dan sangat cepat untuk di kerjakan sehingga tidak memakan waktu yang cukup lama & dan bisa dibilang menghemat waktu kerja kita.

Mungkin cara ini bisa di bilang sangat simple dan mudah tetapi jika kita belum mengetahui cara kerja-nya mungkin bisa di bilang sulit dan susah untuk diatasi tetapi jika anda sudah mengetahui cara-nya seperti yang akan kita bahas kali ini mungkin bisa di bilang sangat mudah dan cepat untuk menghilangkan shorcut atau tanda panah tersebut, sehingga bisa menambah sedikit menarik untuk tampilan dekstop kita.

Walaupun cara ini bisa di bilang cukup sulit dan tidak di ketahui banyak orang jadi jarang orang menggunakan-nya. Walaupun kita nantin-ya akan merubah setingan normal dari Shorcut tersebut tetapi tidak terlallu menjadi masalah untuk sistem operasi tersebut sehingga aman untuk di gunakan.
Untuk menghapus ikon tanda panah kita menggunakan REGEDIT dengan merubah nama saja dari IsShorcut menjadi IsShorcuts. untuk lebih detail-nya bisa ikuti langkah berikut ini.

Ini dia tutorial-nya :
  1. Untuk  cara yang pertama kita masuk ke menu REGEDIT, cara-nya bisa dengan menekan tombol WINDOWS + R setelah itu ketikan REGEDIT lalu ENTER.
  2. Setelah itu kita Pilih HKEY_CLASSES_ROOT/piffile
  3. Ubah nama IsShortcut menjadi IsShortcuts lalu klik OK
  4. Setelah itu tinggal kita restart komputer kita.
  5. Setelah di restart maka tanda panah pada shorcut dekstop akan hilang sehingga tampilan shorcut pada dekstop lebih menarik dan lebih bagus karena tanpa tanda panah yang merusak penampilan ikon pada dekstop.
Itu mungkin sedikit tips dari dodografis tentang Cara menghilangkan tanda panah Shorcut desktop, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua-nya, amin.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara menghilangkan tanda panah Shorcut desktop"

Post a Comment