Cara mudah membuat Logo SAMSUNG dengan CorelDRAW

Cara mudah membuat Logo SAMSUNG dengan CorelDRAW
Cara mudah membuat Logo SAMSUNG dengan CorelDRAW, untuk membuat tulisan atau logo samsung sebenar-nya tidak begitu sulit hanya membutuhkan beberapa tools saja, untuk font yang akan di gunakan dalam pembuatan logo Samsung seperti-nya font LEAGUE GOTHIC, sedagkan tools yang di gunakan antara lain :
  • TEXT TOOLS = untuk membuat tulisan
  • RECTANGE =  untuk membuat tulisan atau huruf A
Itu sekira-nya tools yang di gunakan untuk pembuatan logo SAMSUNG.  Sebelum kita membuat logo tersebut kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu samsung dan harus mengetahui sejarah-nya, serta dari negara manakah product ini di buat. karena hali itu bisa menambah sedikit pengetahuan kita tentang prosduct tersebut, hingga menjadi sebuah inspirasi untuk kita berkarya bagi masa depan bangsa dan negara indonesia. Untuk penjelasan tentang samsung anda di bawah ini.

Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gary pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. Salah satunya adalah Samsung Galaxy.
Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (Termasuk alat berat). ( wikipedia )

itu mungkin kisah perjalanan dari perusahaan samsung, kemabli lagi ke topik utama, cara membuat logo samsung, mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti langkah berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :
  1. Langsung saja untuk cara yang pertama kita buat tulisan dengan TEXT TOOLS tanpa huruf A
  2. Setelah itu kita gunakan dengan FONT LEAGUE GOTHIC.
    Cara mudah membuat Logo SAMSUNG dengan CorelDRAW
  3. Kemudian kita buat huruf A dengan menggunakan dengan menggunakan RECTANGE TOOLS seperti berikut .
  4. Jika sudah tinggal kita pasangkan pada tulisan samsung.
  5. jika semua-nya sudah selesai, maka untuk hasil-nya bisa seperti gambar pada bagian paling atas.
  6. MUngkin sekian untuk tips ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Itu mungkin sedikit tips yang bisa saya share tentang cara membuat logo samsung dengan menggunakan CorelDRAW, semoga cara ini bisa bermanfaat untuk kita semua, amin.....
Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara mudah membuat Logo SAMSUNG dengan CorelDRAW"

Post a Comment