Cara mudah membuat logo Ubuntu dengan CorelDRAW

Cara mudah membuat logo Ubuntu dengan CorelDRAW
Cara mudah membuat logo Ubuntu dengan CorelDRAW, Untuk membuat logo ini tidak membutuhkan banyak Tools hanya beberapa saja. Ubuntu adalah sebuah sistem operasi yang di miliki oleh linux dan sampai sekaran pengguna-nya juga cukup banyak dari seluruh penjuru dunia. Mungkin untuk tools yang akan di gunakan dalam pembuatan logo Ubuntu antara lain :
  • ELLIPSE = untuk membuat Lingkaran
  • RECTANGE = Untuk membuat Kotak
Itu sekira-nya tools yang sangat membantu dalam pembuatan logo UBUNTU. Tetapi sebelum kita memulai proses atau cara pembuatan logo ubuntu kita harus mengerti arti dari kata tesebut serta makna dan juga sejarah dari sistem operasi tersebut, Untuk penjelasan-nya ada di bawah ini.

Ubuntu (/iconʊˈbʊntuː/) merupakan salah satu distribusi Linux yang berbasiskan Debian dan didistribusikan sebagai perangkat lunak bebas. Nama Ubuntu berasal dari filosofi dari Afrika Selatan yang berarti "kemanusiaan kepada sesama"[9]. Ubuntu dirancang untuk kepentingan penggunaan pribadi, namun versi server Ubuntu juga tersedia, dan telah dipakai secara luas. ( wikipedia )

Itu sedikit pengertian dan juga sejarah dari Ubuntu. Mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti langkah berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :
  1. Cara yang pertama kita buat lingkaran seperti berikut.
  2. Kemuidan kita buat lingkaran yang lebih kecil serta kita beri OUTLINE warna putih, untuk cara membuat outline bisa di lihat disini.
  3. Setelah itu kita buat Lingkaran yang lebih kecil dengan warna putih serta OUTLINE warna orange.
  4. Setelah itu kita buat seperti berikut dengan  menggunakan kotak hingga seperti berikut, lalu beri dengan warna Orange.
    Cara mudah membuat logo Ubuntu dengan CorelDRAW
  5. Jika sudah semua-nya tinggal kita gabungkan hingga membentuk logo ubuntu seperti berikut ini.
  6. Mungkin sudah selesai tips ini, silahkan mencoba dengan sendiri.
  7. Terimakasih.
Mungkin itu sedikit tips yang bisa saya bagian , tentang cara mudah membuat logo Ubuntu dengan CorelDRAW, sekian semoga cara ini bisa bermanfaat.
Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara mudah membuat logo Ubuntu dengan CorelDRAW"

Post a Comment