Membuat Efek asap pada Rokok dengan CorelDRAW

Membuat Efek asap pada Rokok dengan CorelDRAW
Membuat Efek asap pada Rokok dengan CorelDRAW, cara ini sangat membantu kita dalam hal desain, jika ada gambar rokok tidak ada asap-nya anda bisa buat sendiri dengan menggunakan CorelDRAW. kita menggunakan bantuan beberapa tools seperti FREEHAND, SHADOW, TRANSPARENCY TOOLS. Untuk proses pembuatan sebenar-nya cukup sederhana dan bisa di biang cukup cepat dan mudah kita coba. Waktu yang di tempuh juga tidak begitu banyak dan tidaak begitu lama cukup 5 saja kita bisa untuk membuat-nya, bahkan 2 menit bisa selesai. Sbenar-nya saya juga sedikit ragu untuk membuat artikel mengenai topik ini tetapi saya tetap untuk memaksakan kehendak untuk artikel ini. Alasan-ya adalah saya tidak  suka rokok jadi sedikit ragu untuk membuat artikel ini. Sebelum kita memulai untuk cara pembuatan-nya kita cari tahu terlebih dahulu arti dan juga penjelasan mengenai rokok dan juga asap-nya. Untuk penjelasan-nya bisa nada baca dibawwah ini dengan seksama.

Asap adalah suspensi partikel kecil di udara (aerosol) yang berasal dari pembakaran tak sempurna dari suatu bahan bakar. Asap umumnya merupakan produk samping yang tak diinginkan dari api (termasuk kompor dan lampu) serta pendiangan, tetapi dapat juga digunakan untuk pembasmian hama (fumigasi), komunikasi (sinyal asap), pertahanan (layar asap, smoke-screen) atau penghirupan tembakau atau obat bius. Asap kadang digunakan sebagai agen pemberi rasa (flavoring agent), pengawet untuk berbagai bahan makanan, dan bahan baku asap cair.

Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung yang lainnya.

Itu sedikit mengenai penjelan rokok dan asap semoga bisa membantu dan menambah wawasan kita. langsung saja untuk tutorial-nya bisa dikuti berikut ini.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :

  1. Kita buat objek untuk di buat asap dengan FREEHAND hingga seperti berikut ini.
  2. Setelah itu kita gunakan SHADOW untuk membuat seperti asap.
    Membuat Efek asap pada Rokok dengan CorelDRAW
  3. Untuk lebih halus lagi kita gunakan TRANSPARENCY TOOLS Seperti berikut ini.
    Membuat Efek asap pada Rokok dengan CorelDRAW
  4. Jika semua tahap sudah selesai, tinggal kita lihat hasil-nya seperti ini.
  5. Mungkin kreasi anda akan lebih bagus dari punya saya, yang penting tips ini bermanfaat.
  6. Terimakasih.
Itu sedikit tips yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan komentar jika ada penjelasan yang kurang paham dan jelasa, serta anda bisa request untuk judul artikel berikut-nya. terimakasih.

0 Response to "Membuat Efek asap pada Rokok dengan CorelDRAW"

Post a Comment