mengganti Warna Dasar Background CorelDRAW

mengganti Warna Dasar Background dari CorelDRAW
Mengganti Warna Dasar Background dari CorelDRAW, kali ini saya akan berbagi tips cara mengganti-nya, atau bisa juga sebagai cara atau tips mengatasi background dasar CorelDRAW. yang berubah. sebenar-nya cara ini bisa di bilang cukup mudah dan juga cukup sulit, karena tidak semua orang mengetahui cara ini dikarenakan letak dari tools ini sangat tersembunyi dan bisa di bilang hampir rahasia. Bisa di bilang sembunyi karena letak dari tools ini berada di menu OPTION aba CorelDRAW. Nama menu-nya adalah Background. Cara ini sebenar-nya sangat membantu kita jika mengalami masalah bosan atau biasa anak muda menyebutnya borring, Bosan dalam hal melihat warna yang sama yaitu putih dari awal menginstal sampai mau di uninstall kembali warna-nya tetap putih, maka dari itu topik utama pembahasan kali ini adalah mengganti background utama atau dasar pada CorelDRAW.

Sebenarnya tidak hanya warna saja yang bisa di gunakan untuk mengganti Background dasar CorelDRAW tetapi anda juga bisa menggunakan gambar yang memiliki format seperti JPG, PNG, TIF atau yang lain-nya. Cara ini hanya bisa di gunakan pada objek yang sudah ada ukuran-nya saja sedangkan untuk objek yang berada di luar ukuran tidak bisa berganti background atau warna dasar-nya.

Mungkin Langsung saja untuk tutorial-nya bisa anda ikuti langkah-langkah berikut ini dengan teliti dan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :

  1. Untuk settingan awal biasa-nya warna dari Background Corel adalah PUTIH, nah untuk kali ini saya akan berbagi tips untuk mengganti-nya.
  2. Cara menggantin-ya bisa ikuti langkah berikut ini.
  3. Masuk ke menu TOOLS > OPTIONS 
  4. Kemudian akan muncul menu berikut ini, lalu anda pilih DOCUMENT > BACKGROUND, pada background kita ganti dengan warna lain.
    mengganti Warna Dasar Background dari CorelDRAW
  5. Jika sudah tinggal kita KLIK OK saja maka warna dasar dari background anda akan berubah dengan warna yang sudah kita pilih.
  6. Maka untuk hasil-nya seperti di bagian paling atas.
  7. Sekian tips ini semoga bermanfaat.
Mungkin itu sedikit tips yang bisa saya share tentang cara mengganti warna dasar backgroud dari CorelDRAW, semoga cara ini bisa bermanfaat untuk semua-nya. Aminnn....
Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

1 Response to "mengganti Warna Dasar Background CorelDRAW"