Letak Transparency Tools CorelDRAW X8

Letak Transparency Tools CorelDRAW X8
Letak Transparency Tools CorelDRAW X8, atau bisa kita sebut tools untuk membuat gambar transparan, ada perbedaan dari segi ikon pada CorelDRAW X8 untuk Transparency tools, jadi anda binggung jika akan menggunakan tools tersebut. Sebenar-nya letak tools tersebut tidak berubah pada X8 hanya ikon saja yang berubah, pada awal-nya saya juga sangat kesulitan untuk mencari-cari tools tersebut hingga saya google kesana kemari tapi tidak ketemu juga, akhir-nya saya mencoba untuk mencari-nya sendiri dan satu persatu tools yang kelihatan-nya baru saya coba-coba hingga pada percobaan yang ke 7 baru saya menemukan tools Transparency yang berada di bawah dengan ikon seperti papan catur  dan akhirnya ketemu juga. Sebelum kita tahu letak tool ini ada di mana kita mesti tahu fungsi dari toools tersebut sehingga jika kita akan menggunakan-nya kita sudah paham tentang arti, makna dan fungsi-nya. Untuk penjelasan-nya bisa anda baca di bawah ini dengan teliti dan seksama.

Transparency tools adalah sebuah tools yang di fungsikan oleh CorelDRAW untuk membuat sebuah objek menjadi Transparan, sehingga akan menampilkan kesan elegan pada objek yang berada di bawah-nya.

Setaip kali saya membuat sebuah desain tidak akan ketinggalan pasti saya selalu menggunakan tools ini dikarenakan untuk mengkolaborasikan berbagai gambar sampai hal-hal terkecil sekalipun. Seperti membuat background dengan tools tersebut. sehingga sudah bisa kita lihat dari segi manapun tools ini sangat penting dan berpengarus untuk karya desain kita.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai tools Transparency tools, sehingga jika kita akan menggunakan tools tersebut kita tidak mempunyai kendala seperti halnya kendala dalam fungsi-nya jadi kita bisa lebih enjoy saja dalam menggunakan tools tersebut.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia letak Tools TRANSPARENCY tools.
  1. Letak-nya di bawah tools Dropshadow dengan ikon baru yaitu Kotak-kotak hitam & putih atau biasa kita sebut dengan nama ikon Papan catur ( karena warna-nya seperti papan catur ).
    Letak Transparency Tools CorelDRAW X8
  2. Untuk cara penggunaan-nya juga tidak berbeda dengan CorelDRAW versi sebelum-nya masih seperti biasa-nya. Contoh-nya bisa anda lihat di bawah ini.

Note :
Selamat mencoba Tools Transparency Tools ! terimakasih semoga bermanfaat : >
Itu sedikit pengalaman saya tentang cara melihat atau letak dari tools transparency tools yang mempunyai desain ikon baru seperti panan catur, semoga anda bisa menggunakan tools tersebut serta tips ini dengan bijaksana. aminnn....

5 Responses to "Letak Transparency Tools CorelDRAW X8"