Cara cepat Membuat tulisan Vertikal pada kolom EXCEL

Cara cepat Membuat tulisan Vertikal pada kolom EXCEL
Cara cepat Membuat tulisan Vertikal atau miring berapa derajat ke samping pada kolom EXCEL. Nama Tools yang di gunakan adalah ORIENTATION yang berada di menu HOME. yang berada di tools ini ada berbagai macam kemiringan dari yang 45 derajat dan yang lain-nya. Cara ini sering di gunakan pada berbagai jenis kegiatan seperti hal-nya desain ABSEN, DAFTAR NILAI, dan juga desain yang lain-nya. Walaupun di kita cara ini cukup sederhana dan simple tetapi barangkali belum bisa cara membuat-nya anda bisa mengkuti tutorial-nya dengan seksama, supaya bisa berhasil dengan sukses. untuk mode yang di gunakan anda bisa memilih sendiri dari vertikal, horizontal sampai serong. Tetapi sebelum kita memulai untuk tutorial-nya kita harus mencari tahu terlebih dahulu arti dan makna dari kata Vertikal sehingga pada saat kita memulai tutorial-nya kita bisa lebih memahami arti kata vertikal dan sudah mengetahui artinya. Mungkin langsung saja untuk penjelasan-nya bisa dilihat dibawah ini dengan seksama dan teliti.

Kata vertikal memiliki arti garis tegak lurus yaitu dari atas kebawah atau sebalik-nya dari bawah ke atas. jadi mungkin kita sudah bisa untuk menyimpulkan sendiri makna dari kata tersebut yaitu garus tegak. Maka dari itu untuk tips ini yaitu cara membuat tulisan vertikal ( tegal lurus ) pada kolom Microsoft Excel.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai kata vertikal, semoga penjelasan tersebut bisa menambah ilmu pengetahuan anda walaupun hanya sedikit. Tetapi Langsung saja untuk cara-nya bisa ikuti langkah berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorialnya :

  1. Yang pertama pasti buka aplikasi MS EXCEL dahulu, setelah itu baru kita mulai caranya.
  2. Kita buat tulisan dahulu terserah kita.
  3. Setelah itu kita klik pada kolom lain baru klik pada kolom yang ada tulisan-nya.
  4. Setelah itu kita pilih ORIENTATION yang tepat atau yang cocok untuk tujuan kita, seperti VERTICAL TEXT, ROTATE TEXT UP DLL.
  5. jika sudah pas dan cocok maka hasilnya bisa dilihat seperti bagian paling atas.
  6. Selesai, semoga bermanfaat.

Mungkin itu sedikit tips mengenai cara cepat untuk membuat tulisan vertikal pada Microsoft excel. Semoga cara tersebut bisa bermanfaat untuk kita semua-nya. dan juga bisa menambah sedikit pengetahuann kita.
Note :

Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

1 Response to "Cara cepat Membuat tulisan Vertikal pada kolom EXCEL"

  1. Cara Cepat Membuat Tulisan Vertikal Pada Kolom Excel >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Cepat Membuat Tulisan Vertikal Pada Kolom Excel >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Cepat Membuat Tulisan Vertikal Pada Kolom Excel >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK cE

    ReplyDelete