Cara mencerahkan Foto dengan Microsoft Word

Cara mencerahkan Foto dengan Microsoft Word
Cara mencerahkan Foto dengan Microsoft Word, Tidak hanya Photoshop tetapi MS WORD aja yang bisa di gunakan untuk mencerahkan Foto. Tetapi tidak untuk semua versi dari Microsoft WORD bisa di gunakan untuk mencerahkan foto, seperti Microsoft word 2007 mungkin tidak ada fitur untuk mencerahkan foto. Tetapi untuk kali ini saya menggunakan Microsoft Word versi 2016 jadi ada fitur untuk menambah kecerahan pada foto. Sebenar-nya saya juga baru pertama kali memakai cara ini karena saya juga baru mengetahui fitur tersebut jadi baru sempat mencoba-nya. Tools yang di gunakan untuk mencerahkan Foto nama-nya  BRIGTNESS yang berada di menu FORMAT. Untuk cara penggunaan-nya juga sangat sederhana dan mudah untuk kita jalankan tinggal kita pilih tingkat kecerahan saja tidak mengatur yang lain-nya langsung selesai. Walaupun sangat mudah tapi jika tidak mengetahui cara ini mungkin kita tidak akan bisa menggunakan-nya.

Seperti-nya itu sedikit pembukaan tentang keunggulan fitur dari Microsoft Word versi 2016, mungkin masih banyak fitur baru yang lain dan juga belum pernah kita Expose semua-nya jadi masih bisa di bilang rahasia. Tapi saya usahakan untuk mencoba semua fitur baru yang ada pada Office Word tersebut kemudian nanti akan saya share.

Cara ini saya gunakan berdasarkan pengalaman saya dan saya coba cara ini telah berhasil saya gunakan, jadi baru saya share ke teman-teman semua dan semoga sedikit ilmu ini bisa bermanfaat untuk semua-nya serta bisa menjadi inspirasi kita untuk mencoba hal-hal baru pada sebuah software atau aplikasi yang kita gunakan, karena sumber ilmu itu berdasarkan pengalaman kita yang sudah di jalani. Semoga bisa bermanfaat untuk semua-nya.
Mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti langkah berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :
  1. Langsung saja untuk langkah yang pertama kita IMPORT terlebih dahulu gambar yang akan kita cerahkan.
  2. Cara-nya bisa anda DRAG atau bisa di IMPORT dengan menu INSERT
  3. Setelah siap tinggal kita eksekusi saja.
  4. Cara-nya klik gambar lalu masuk ke menu FORMAT > BRIGTNESS kita bisa menyesuaikan warna yang cocok untuk gambar.
    Cara mencerahkan Foto dengan Microsoft Word
  5. Jika di kira sudah cocok maka untuk hasil-nya bisa anda lihat di bagian paling atas.
  6. Sekian untuk tips kali ini semoga bermanfaat.
Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara mencerahkan Foto dengan Microsoft Word"

Post a Comment