Cara cepat mematikan Internet orang lain

Cara cepat mematikan Internet orang lain
Cara cepat mematikan Internet orang lain dengan bantuan sebuah software yaitu NETCUT. untuk software-nya bisa anda download di sini. Untuk cara penggunaan-nya cukup simple dan mudah. cara kerja software ini dengan mematikan IP dari terget yang akan kita matikan. Untuk penggunaan-nya bisa di gunakan di jaringan WIrreless ataupun jaringan LAN. Cara ini sering di gunakan oleh tangan - tangan jail yang suka mementingkan kehendak sendiri dari pada kepentingan orang lain. Maka dari itu kita harus bijak untuk menggunakan cara ini jangan sampai anda menggunakan cara ini untuk kejahatan. Sehingga bisa mengganggu kegiatan orang lain dalam menggunakan internet, tetapi usahakan digunakan untuk memutuskan jaringan oran nakal yang sering membuka situs-situs terlarang. Tetapi sebelum kita memulai untuk tutorial-nya mari kita cari tahu terlebih dahulu arti dan penjelasan tentang aplikasi yang di gunakan yaitu aplikasi Netcut. Untuk penjelasan-nya bisa dibaca di bawah ini.

Netcut adalah aplikasi yang di gunakan unutk memotong jaringan, dalam arti jaringan. Cara kerja-nya adalah dengan memutuskan koneksi-nya sehingga internet tidak terhubung. cara memilih komputer yang akan dimatikan adalah dengan menggunakan IP address. jadi kita menggunakan alamat IP untuk memutuskan koneksi internet-nya.

Mungkin itu penjelasan mengenai Netcut, semoga bisa menmabhs edikit ilmu pengetahuan anda tentang fungsi dan tugas dari netcut. Langsung saja untuk cara-nya bisa ikuti langkah berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorialnya :
  1. Jika anda belum punya aplikasi Netcut bisa anda download disini.
  2. Yang pertama kita buka dahulu software NETCUT cara-nya dengan klik kanan lalu pilih RUN AS ADMINISTRATOR.
  3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
  4. Untuk mematikan komputer target cara-nya cukup mudah yaitu sebagai berikut.
  5. Klik IP TARGET lalu pilih CUT OFF
  6. maka komputer target akan terputus koneksi internet-nya.
  7. Jika ingin mematikan semua-nya tinggal kita blok lalu pilih CUT OFF
    Cara cepat mematikan Internet orang lain
  8. untuk menyalakan-nya kembali caranya cukup mudah yaitu dengan RESUME.
  9. Selesai, semoga bermanfaat serta gunakan dengan bijak cara ini.
Mungkin itu sedikit tips mengenai tutorial mematikan internet orang lain dengan netcu, semoga bisa menambah ilmu dan bisa bermanfaat untuk kita semua-nya, tapi usahakan gunkan cara ini dengan bijak.
Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara cepat mematikan Internet orang lain"

Post a Comment