Membuat bola efek terbakar dengan CorelDRAW

Membuat bola efek terbakar dengan CorelDRAW
Membuat bola efek terbakar dengan CorelDRAW, cara ini biasa-nya di buat menggunakan Photoshop, ataupun aplikasi lain-nya, tetapi saya akan mencoba menggunakan aplikasi CorelDRAW untuk membuat efek bola seperti terbakar. untuk langkah kerja-nya saya di bantu dengan berbagai macam tools seperti diantara-nya tools TRANSPARENCY ( trasparan ) sebagai tools inti untuk membuat efek ini, serta untuk bahan yang di gunakan seperti efek api dan juga bola,saya mengambil dari internet karena tips ini akan mengkolaborasikan tools yang sudah disediakan oleh CorelDRAW supaya mengasilkan macam-macam efek yang cukup bagus dan memiliki nilai seni yang cukup tinggi serta memiliki nilai jual untuk hasil-nya. Jadi saya hanya ingin mencoba hal baru dalam fitur - fitur corelDRAW, sehingga setidak-nya bisa menambah sedikit ilmu baru kita dan bisa juga kita gunakan untuk kehidupan sehari - hari dan juga bisa juga di gunakan untuk mencari nafkah seperti saya yang memiliki profesi sebagai seorang desain grafis. Maka dari itu mari kita coba belajar bersama mengenai tools ataupun fitur yang baru pada CorelDRAW, dan mari kita untuk saling berbagi atau istilah-nya sharing.

Seperti kata kebanyakan pepatah yang sering mengatakan Hidup itu tidak mungkin bisa dijalankan dengan sendiri pasti membutuhkan bantuan orang lain, dan juga seperti hal-nya ilmu jika kita tidak membagikan-nya kepada orang lain maka siapa yang akan meneruskan ilmu tersebut, sehingga ilmu yang tidak dibagikan akan mati bersama pemilik-nya yang tidak mau untuk membagikan ilmu-nya untuk orang lain. Tidak hal-nya seperti ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang dibagikan kepada orang lain yang pahala-nya akan selalu mengalir walaupun orang yang membagikan-nya sudah tiada. Langsung saja untuk cara-nya bisa ikuti langkah berikut ini dengan seksama.

Kembali lagi ke topik utama tentang cara pembuatan efek bola api dengan corelDRAW, jadi kita sudah bisa kita simpulkan mengenai penjelasa-nya yaitu kita membutuhkan fitur lain dan tidak mungkin kita hanya menggunakan satu fitur saja untuk membuat efek sebagus mungkin, pasti ada bantuan dari fitur atau tools lain walaupun hanya sedikit.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorialnya :
  1. Yang pertama kita IMPORT dahulu 2 gambar tadi ke dalam CorelDRAW.
  2. Setelah itu baru kita eksekusi.
  3. Kita posisikan bola di bagian paling atas, seperti berikut.
  4. Lalu kita gunakan TRANPARENCY TOOLS > UNIFORM > NORMAL untuk untuk tingkat transparan bisa di sesuaikan.
    Membuat bola efek terbakar dengan CorelDRAW
  5. Setelah itu kita kira kira hasilnya bisa seperti di bagian atas-nya.
  6. Untuk bola yang satu-nya saya akan menggunakan mode MULTIPLY supaya hasil-nya bisa terlihat lebih nyata.
  7. cara sama seperti di atas hanya mode saja yang berbeda, serta tingkat TRANSPARAN
    Membuat bola efek terbakar dengan CorelDRAW
  8. Kira kira seperti ini untuk hasil-nya sudah bisa kita bayangkan seperti pada bagian di atas-nya.
  9. Selesai, semoga bermanfaat.
Mungkin itu sedikit tips tentang Membuat bola efek terbakar dengan CorelDRAW, semoga cara ini bisa berguna bagi anda dan juga bisa digunakan dengan bijak baik untuk anda mencari nafkah seperti saya sebagai seorang desain grafis ataupun digunakan dalam hal lain-nya asal untuk kebaikan.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Membuat bola efek terbakar dengan CorelDRAW"

Post a Comment