Cara menghilangkan ikon pada Dekstop tanpa menghapus

Cara menghilangkan ikon pada Dekstop tanpa menghapus
Cara menghilangkan serta menampilkan ikon pada Dekstop tanpa menghapus, mungkin anda tidak terlalu suka pada ikon yang terlalu banyak di dekstop atau berlebihan dan membuat lelet komputer atau mungkin terlalu semrawut dekstop-nya sehingga membuat pemandangan Dekstop menjadi tidak bersih lagi. Anda tidak usah khawatir untuk hal ini karena saya akan membahas cara ini dengan detail serta singkat dan jelas. Maka dari itu saya akan membahas 2 hal dengan topik atau tema yang sama tetapi dengan cara yang sedikit berbeda. Cara ini bisa mengatasi masalah anda terutama yang menyukai dekstop bersih atau kosong serta bisa mengatasi masalah anda yang suka menampilkan dekstop banyak atau penuh. Tips ini bisa di gunakan pada semua versi windows antara lain Windows XP, Vista, 7, 8 , 8.1, & 10. 


Sebelum kita memulai proses cara menghilangkan-nya kita harus mengetahui pengertian dari ikon. Untuk pengertian-nya adalah Ikon (komputer), juga disebut simbol, ialah antarmuka grafik di sebuah data yang digambarkan oleh gambar kecil yang menggambarkan program komputer ataupun berkas komputer dalam pengelola berkas sebuah sistem operasi. Tidak hanya itu saja pengertian-nya, ada beberapa pengertian dari ikon tergantung letak dari ikon tersebut, ini pengertian ikon pada sebuah program menu adalah Icon adalah sebuah gambar sebagai ciri khas baik program,menu atau yang lain dan akan menjalankan programnya apabila kita mengaktifkannya . 
shortcut adalah jalan pintas jadi shortcut ini memiliki target file,document/folder yang akan dituju setelah kita mengaktifkannya. 
inti dari perbedaannya shortcut punya target dan sebagai jembatan saja. sedangkan icon adalah penggerak langsung.Setelah kita mengetahui makana atau pengertian dari ikon baru kita lanjut ke proses berikut-nya.

Cara penggunaan-nya bisa di bilang hampir sama dengan versi sebelum serta sesudah-nya tidak memiliki perbedaan yang cukup jauh atay signifikan. Maka dari itu Untuk lebih jelas-nya anda bisa mengikuti tutorial berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :
Cara menghilangkan Ikon pada Dekstop :
  1. Cara yang pertama adalah untuk menghilangkan ikon pada Desktop
  2. Untuk cara menghilangkan cara-nya adalah sebagai berikut.
  3. Klik kanan pada DEKSTOP kemudian pilih VIEW > uncheklist SHOW DEKSTOP IKON
  4. Jika sudah maka untuk hasil-nya seperti berikut ini.
  5. Dekstop akan kosong.
Cara menampilkan Ikon pada Dekstop :
  1. Cara yang pertama adalah untuk menghilangkan ikon pada Desktop
  2. Untuk cara menghilangkan cara-nya adalah sebagai berikut.
  3. Klik kanan pada DEKSTOP kemudian pilih VIEW > cheklist SHOW DEKSTOP IKON
  4. Jika sudah maka untuk hasil-nya seperti berikut ini.
  5. Dekstop akan ada IKON kembali
Mungkin itu sedikit tips yang bisa saya bagi, tips tersebut tentang cara menghilangkan semua ikon pada dekstop tanpa menghapus, semoga tips tersebut bisa bermanfaat dan berguna untuk semua-nya. Amin.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara menghilangkan ikon pada Dekstop tanpa menghapus"

Post a Comment