Cara mudah membuat LOGO AXIS dengan CorelDRAW

Cara mudah membuat LOGO AXIS dengan CorelDRAW
Cara mudah membuat LOGO AXIS dengan CorelDRAW. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata ini karena axis adalah sebuah nama operator seluler telepon genggam. Untuk itu cara membuat-nya juga tidak membutuhkan waktu yang lama hanya beberapa menit saja mungkin bisa selesai. Padahal logo ini di internet mungkin sudah banyak dan tinggal download saja tapi jika ukuran yang akan di cetak besar maka kita harus membuat logo tersebut dalam bentuk corel supaya hasil cetakan bisa bagus dan indah. cara ini cukup mudah dan cepat karena tidak menggunakan tools yang begitu sulit. cukup dengan TEXT Tools dan FREEHAND. Walaupun jenis operator seluler saat ni sudah banyak tetapi say amembuat desain logo ini hanya untuk pengetahuan dan juga pengalaman saja jadi bisa sedikit menambah ilmu pengetahuan dan wawasan kita mengenai logo dan juga cara pembuatan-nya. Tetapi sebelum kita memulai untuk cara-nya kita cari tahu terlebih dahulu mengenai pengertian dan juga penjelasan mengenai kata axis, untuk penjelasan-nya bisa di baca di bawah ini.

Axis adalah sebuah perusahan telekomunikasi atau bisa di singkat ( telkom ) yang berjalan beberapa tahun yang lalu. Perusahaan ini menggeluti dibidang penyedia jasa jaringan seluler sehingga dapat membantu kita dalam menggunakan telepon selluler untuk telepon maupun sms. untuk pengguna-nya bisa dibilang cukup banyak karena harga yang ditawarkan untuk paket kartu ini cukup murah sehingga menarik banyak konsumen untuk memakai-nya.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai kata axis, mungkin bisa sedikit membantu anda mengenai penjelasan maupun definisi-nya.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorialnya :
  1. pertama kita buat tulisan dahulu dengan menggunakan TEXT TOOLS, untuk jenis font kita gunakan jenis font arial saja kemudian kita gunakan bold. Jika sudah tinggal kita lanjut untuk ke tahap selanjut-nya.
  2. Setelah itu kita bisa membuat objek seperti berikut dengan  FREEHAND atau BEZIER, hingga terlihat seperti desain call out.
  3. Setelah itu kita bERI WARNA objek lingkaran yang sudah kita buat. hingga hasil-nya seperti dibagian bawah ini.
  4. kita posisikan tulisan AXIS di tengah - tengah objek serta ganti warna hitam menjadi putih.
  5. Jika sudah kira- kira untuk hasil-nya bisa
  6. Selesai, semoga bermanfaat.
Mungkin itu sedikit tips tentang Cara mudah membuat LOGO AXIS dengan CorelDRAW, semoga cara ini bisa berguna bagi anda dan juga bisa digunakan dengan bijak baik untuk anda mencari nafkah seperti saya sebagai seorang desain grafis ataupun digunakan dalam hal lain-nya asal untuk kebaikan.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara mudah membuat LOGO AXIS dengan CorelDRAW"

Post a Comment