Membuat pangkat kuadrat pada Microsoft WORD

Membuat pangkat kuadrat pada Microsoft WORD
Membuat pangkat kuadrat pada Microsoft WORD, pangkat kuadrat sering di gunakan untuk membuat akar pada pelajaran matematika. Untuk membuat pangkat tersebut sebenar-nya cukup mudah tinggal kita saja mau mencoba. Nama tools yang di gunakan untuk membuat pangkat tersebut adalah SUPERSCRIPT yang berada pada menu HOME. untuk supescript pangkat yang berada di bagian atas sedangkan kebalikan-nya yaitu pangkat di bagian bawah nama-nya SUBCRIPT letak-nya juga masih sama di menu HOME. Cara penggunaan-nya kita harus BLOK terlebih dahulu tulisan yang akan di buat pangkat baru kita gunakan tools yang di butuhkan. Sebelum kita memulai proses pembuatan-nya kita harus mengetahui fungsi dari pangkat kuadrat tersebut, sehingga kita bisa lebih tau tentang kegunaan dari pangkat tersebut, untuk penjelasan dan fungsi-nya bisa anda baca penjelasan-nya dibawah ini.

Fungsi pangkat kuadrat sering di gunakan pada pelajaran matematika yang sering kita lihat pada contoh soal matematika tentang pangkat kuadrat. Untuk membuat pangakt seperti itu pada CorelDRAW tidak membutuhkan waktu lama hanya beberapa menit saja sehingga bisa lebih cepat di bandingkan cara yang lain. maka dari itu untuk tutorial-nya bisa anda ikuti langkah demi langkah dengan seksama dan teliti sehingga anda bisa berhasil mencoba cara ini, untukk cara kerja-nya ada di bawah ini.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :
  1. Untuk cara yang pertama kita buat tulisan yang akan kita ubah menjadi pangkat.
  2. Setelah tulisan sudah terbuat sekarang tinggal kita gunakan tools tersebut.
  3. Cara-nya Blok tulisan lalu pilih tools SUPERSCRIPT / SUBSCRIPT
    Membuat pangkat kuadrat pada Microsoft WORD
  4. Jika sudah maka untuk hasil-nya bisa seperti di bagian paling atas.
  5. Selesai, selamat mencoba.
Itu mungkin sedikit cara atau tutorial tentang membuat pangkat dengan Microsoft WOrd, semoga cara ini bisa bermanfaat untuk kita semua-nya. Amiin....
Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Membuat pangkat kuadrat pada Microsoft WORD"

Post a Comment