Cara sederhana membuat Logo Dengan CorelDRAW

Cara sederhana membuat Logo Dengan CorelDRAW
Cara sederhana membuat Logo Dengan CorelDRAW, walaupun terkesan sederhana tetapi lebih terlihat elegan dengan desain masa kini dan cukup keren. Cara ini bisa di bilang cukup singkat hanya membutuhkan 45 detik saja untuk membuat logo tersebut. Tools yang di gunakan hanya POLYGON, DISTORT, ELLIPSE serta TEXT TOOLS. Dalam hal desain atau pembuatan logo hal yang terpenting adalah makna dan filosofi dari logo tersebut serta untuk pembuatan desain-nya usahakan jika kita akan membuat logo tersebut secara sderhana jangan gunakan warna terlalu banyak sehingga  tidak terkesan nora atau seperti desain untuk TK atau PAUD. Jadi pesan saya hanya satu dalam pembuatan logo tersebut yaitu jangan gunakan warna - warna yang terlalu banyak usahakan gunakan satu atau dua warna saja supaya terlihat lebih elegan dan dinamis. Cara ini saya menggunakan CorelDRAW X7 tapi bisa anda coba dengan versi CorelDRAW yang lain. Tetapi sebelum kita memulai untuk proses pembuatan-nya Anda wajib tahu tentang logo dan penjelasan-nya supaya tidak bingung dalam mengartikan-nya, untuk itu bisa Anda baca dibawah ini.

Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.
Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.

Mungkin itu gambaran mengenai logo secara sederhana, semoga bisa bermanfaat. Langsung saja untuk tutorial-nya bisa di ikuti di bawah ini.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :
  1. Cara yang pertama adalah membuat persegi enam dengan menggunakan POLYGON.
  2. Setelah itu hapus satu titik dengan menggunakan tools SHAPE, 
  3. cara-nya Blok satu titik di tengah lalu tekan DELETE.
  4. Setelah itu kita gunakan DISTROT.
  5. Caranya klik Objek > DISTORT > isikan pada PUSH & PULL dengan angka 30 maka akan menjadi cekung.
    Cara sederhana membuat Logo Dengan CorelDRAW
  6. Setelah itu kita kasih warna supaya lebih menarik.
  7. Buat Lingkaran untuk di pasang di tengah dengan warna Putih.
  8. Kita buat tulisan dengan TEXT TOOLS dengan Warna Merah.
  9. Setelah semua-nya terbuat posisikan semua-nya di tengah objek tersebut.
  10. Jika semua-nya sudah kelar maka bisa di bilang sudah selesai, karena cara ini cukup sederhana, bisa seperti berikut ini.
  11. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Itu sedikit penjelasan mengenai Cara sederhana untuk membuat logo, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua serta bisa di gunakan dalam kehidupan sehari - hari.

Tinggalkan komentar jika ada penjelasan yang kurang paham, serta bisa bertanya hal mengenai tema dengan menggunakan komentar, terimakasih.

0 Response to "Cara sederhana membuat Logo Dengan CorelDRAW"

Post a Comment