Cara mengatur LINE SPACING Microsoft WORD

Cara mengatur LINE SPACING Microsoft WORD
Cara mengatur LINE SPACING atau biasa kita sebut dengan nama jarak antar paragraf pada Microsoft WORD. Untuk cara mengatur sebenar-nya cukup sederhana dan bisa di bilang cukup mudah karena hanya mengganti angka-nya saja. Letak dari Tools LINE SPACING ada di menu HOME. Cara ini kebanyakan di gunakan untuk pembuatan laporan atau skripsi yang sudah di atur untuk jarak - jarak-nya serta font ataupun lain-nya. Sama hal-nya Pada CorelDRAW nama tools ya masih sama yaitu line spacing nubgkin cuman cara untuk pengerjaan-nya yang berbeda tetapi inti dari tools ini masih tetap sama yaitu untuk mengatur jarak paragraf. Untuk versi Microsoft Word yang saya gunakan  yaitu 2016 ini adalah versi terbaru pada saat ini sedangkan jika Anda menggunakan-nya pada versi yang lain mungkin masih tetap sama letak dari tools-nya pada bagaian Home dan mungkin berbeda dari segi tampilan-nya. Tetapi sebelum kita memulai untuk proses pengaturan-nya lebih tepat dan lebih baik kita cari tahun penjelasan yang baik dan tepat dan bisa Anda baca penjelasan-nya di bawah ini.

Line Spacing adalah  Jarak baris adalah spasi di antara setiap baris dalam sebuah paragraf. Word memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jarak baris menjadi satu spasi (satu baris tinggi), spasi ganda (dua baris tinggi), atau jumlah lain yang Anda inginkan.

Itu sedikit penjelasan mengenai line spacing semoga bisa lebih bermanfaat. Mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti langkah-langkah berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :

  1. Langsung saja BLOK Tulisan yang akan kita atur jarak antar paragraf-nya.
  2. Setelah itu pilih ukuran yang sesuai pada TOOLS LINE SPACING seperti 1. 5 ,2.0 dll.
    Cara mengatur LINE SPACING Microsoft WORD
  3. Jika sudah maka sekira-nya hasil bisa seperti berikut ini.
  4. Selesai, selamat mencoba semoga berhasil.
Itu sedikit tips mengenai cara mengatur line spacing pada Microsoft word, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan bisa menambah ilmu pengetahuan kita meskipun hanya sedikit tetapi mungkin sangat berharga bagi yang belum mengetahui-nya.

Tinggalkan komentar jika ada penjelasan yang belum paham dan Anda bisa request artikel pada artikel berikut-nya.

0 Response to "Cara mengatur LINE SPACING Microsoft WORD"

Post a Comment