Membuat tulisan efek Neon dengan CorelDRAW

Membuat tulisan efek Neon dengan CorelDRAW
Membuat tulisan efek Neon dengan CorelDRAW, efek neon adalah efek seperti lampu menyala seperti hal-nya kita menggunakan lampu neon. Maka dari itu efek ini disebut efek neon di karenakan hasil dari efek ini sama persi dengan lampu neon pada saat menyala. Mungkin sekarang sudah tidak banyak lagi orang yang menggunakan lampu ini karena daya yang di hasilkan sangat besar sehingga sekarang orang lebih memilih untuk menggunakan lampu jari - jari yang mudah di dapat dan juga harga-nya tidak terlalu mahal. Tetapi lampu neon ini masih banyak digunakan pada neon box atau papan reklame pada jalan-jalan karena untuk penerangan-nya terjangkau semua-nya di bandingkan menggunakan lampu jari-jari. Sebenar-nya saya akan membagikan tips ini beberapa waktu lalu namun baru kali ini saya bisa berbagi tips ini dan semoga bisa bermanfaat. Untuk tools yang akan saya gunakan antara lain sebagai berikut :
  • TEXT TOOLS = untuk membuat tulisan
  • DROPSHADOW = untuk membuat tulsian efek neon.
  • dll.
Tapi dalam kata lain neon memiliki arti tersendiri yaitu dalam bahasa kima adalah suatu unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki lambang Ne dan nomor atom 10. Neon termasuk kelompok gas mulia yang tak berwarna dan lembam (inert). Zat ini memberikan pendar khas kemerahan jika digunakan di tabung hampa (vacuum discharge tube) dan lampu neon.

itu mungkin sedikit tools yang akan saya gunakan untuk membuat efek neon efek, efek neon memiliki cahaya di samping tulisan. Mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti langkah, langkah berikut ini dengan teliti.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :
  1. Cara yang pertama kita buat tulisan dengan menggunakan TEXT TOOLS.
  2. Setelah itu Buat kotak sebagi BACKGROUND.
  3. Kemudian Beri warna pada kotak dan tulisan supaya kontras.
  4. Jika sudah kita langsung ke proses inti yaitu membuat efek neon.
  5. Cara-nya klik objek lalu pilih DROPSHADOW untuk settingan semua-nya bisa di samakan atau bisa juga anda atur sendiri.
    Membuat tulisan efek Neon dengan CorelDRAW
  6. Jika sudah maka proses sudah berakhir
  7. Setelah itu Untuk hasil-nya bisa anda lihat di bagian paling atas.
  8. Sekian untuk tutorial-nya bisa di ikuti tutorial yang lain.
  9. Terimakasih
Mungkin itu sedikit tips tentang cara membuat efek neon pada CorelDRAW, semoga cara ini bisa bermanfaat untuk kita semua-nya dan juga bisa berguna dalam kehidupan kita sehari-hari.
Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Membuat tulisan efek Neon dengan CorelDRAW"

Post a Comment