Merubah foto menjadi efek lukisan dengan CorelDRAW

Merubah foto menjadi efek lukisan dengan CorelDRAW
Merubah foto menjadi efek lukisan dengan CorelDRAW. mungkin bagi yang hobi melukis lebih baik anda melukis diri anda sendiri,
secara manual dari pada mengedit kesana dan sini  serta untuk olahraga jari-jari anda sehingga jari lebih banyak bergerak untuk menghindari kram. Kembali lagi ke topik utama, Walaupun di dalam CorelDRAW ada berbagai efek kali ini efek yang akan saya bahas adalah efek lukisan pada foto. jadi kita tidak usah repot untuk membuat lukisan secara manual tinggal kita edit saja dengan CorelDRAW. Untuk tools yang akan say agunakan nama-nya adalah tools WATER COLOR yang berada di menu BITMAP > ART STROKE > WATER COLOR tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat efek ini hanya beberapa menit saja. Sehingga tidak memakan waktu terlalu lama untuk membuat efek tersebut. Tetapi sebelum kita memulai untuk cara pembuatan-nya lebih baik kita cari tahu terlebih dahulu arti dan juga definisi dari Lukisan, untuk itu bsa anda baca di bawah ini.

Lukisan adalah karya seni yang proses pembuatannya dilakukan dengan memulaskan berbagai warna, dengan kedalaman warna/pigmen dalam pelarut dan gen pengikat (lem) menggunakan air sebagai medium pengencer.

Itu mungkin sedikit penjelasan mengenai lukisan sehingga pada saat kita akan membuat lukisan dengan CorelDRAW kita sudah tahu artinya sehingga lebih memudahkan kita untuk proses pembuatan-nya.Mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti langkah berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :

  1. Langsung saja untuk foto kita IMPORT terlebih dahul ke dalam CorelDRAW.
  2. Setelah itu langsung kita eksekusi.
  3. Cara-nya klik objek lalu masuk ke menu BITMAP > ART STROKE > WATER COLOR.
  4. Setelah itu untuk settingan bisa di sesuaikan sendiri atau di samakan.
    Merubah foto menjadi efek lukisan dengan CorelDRAW
  5. Setelah itu tinggal kita klik OK.
  6. Untuk hasil-nya bisa anda lihat di bagian paling atas.
  7. Sekian, kunjungi tips yang lain-nya, selamat mencoba semoga berhasil.
Mungkin itu sedikit tips tentang cara Merubah foto menjadi lukisan dengan menggunakan CorelDRAW, semoga cara ini bisa bermanfaat untuk kita semua-nya, aminnnnnn....
Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Merubah foto menjadi efek lukisan dengan CorelDRAW"

Post a Comment