Contoh desain kalender 2017 CorelDRAW

Contoh desain kalender 2017 CorelDRAW
Contoh desain kalender 2017 CorelDRAW, Desain ini memiliki format JPG jadi jika anda inging minta Corel-nya bisa tinggalkan komentar nanti saya kasih link download  format CDR. Untuk proses pembuatan-nya saya menggunakan aplikasi CorelDRAW, Semoga desain ini bisa menjadi inspirasi anda dalam membuat desain kalender. Contoh desain yang bagikan kali ini adalah contoh desain kalender sebuah masjid di kabupaten saya dan menjadi job kerja saya pada waktu itu. Format yang saya gunakan adalah ada 4 halaman kalender dan juga 1 halaman untuk sampul utama sehingga sebelum kita melihat kalender kita melihat sampul terlebih dahulu sehingga biar terkesan lebih sedikit professional. Sedangkan untuk template kalender saya download di internet karena sangat tidak mungkin jika saya membuat desain template itu sendiri sampai 12 bulan mungkin bisa membuat stress, maka dari itu saya memilih untuk download kalender-nya kemudian baru saya edit sedikit supaya tidak terlalu sama dengan desain orang lain. Oh iya barang kali ada yang belum mengetahui arti dan juga kegunaan kalender mungkin bisa di baca penjelasan dibawah ini dengan teliti dan seksama.

Sebuah kalender adalah sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu (seperti hari sebagai contohnya). Nama-nama ini dikenal sebagai tanggal kalender. Tanggal ini bisa didasarkan dari gerakan-gerakan benda angkasa seperti matahari dan bulan.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai kalender dan juga untuk kegunaan kita dalam kehidupan sehari-hari. Jadi sudah bisa kita simpulkan kita membutuhkan kalender untuk menhitung hari - bulan - sampai tahun supaya kita bisa menentukan waktu untuk beribadah kepada tuhan yang maha esa.

Mungkin itu sedikit pembuka untuk hiburan saja dan juga sebagai menambah ilmu anda, serta untuk contoh desain kalender-nya bisa anda lihat dibawah ini.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini contoh desain untuk bagian sampul kalender ( bagian paling depan )

Contoh desain kalender 2017 CorelDRAW

Ini untuk bagian halaman kalender dengan menggunakan 3 bulan untuk satu halaman-nya karena di tuntuk untuk menghemat sedikit kertas untuk menyelamatkan pohon  . . 


Masih untuk halaman kalender berikut-nya sebagai pelengkap dari tema saya memilih untuk membedakan warna pada tiap halaman supaya tidak bosan untuk memandang-nya pada halaman berikut-nya.


Warna yang di gunakan lebih memilih yang cerah seperti hijau, biru, ungu dikarenakan untuk menambah nilai seni pada desain

Contoh desain kalender 2017 CorelDRAW

Ini adalah halaman Kedua untuk desain saya memilih untuk menggabungkan gambar masjid karena tema kali ini adalah kalender untuk sebuah masjid.



Mungkin itu sedikit Contoh desain kalender 2017 CorelDRAW, semoga  bisa menjadi inspirasi anda dalam membuat desain kalender serta berguna bagi diri sendiri dan juga bisa digunakan dengan bijak baik untuk anda mencari nafkah seperti saya sebagai seorang desain grafis ataupun digunakan dalam hal lain-nya asal untuk kebaikan.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

4 Responses to "Contoh desain kalender 2017 CorelDRAW"

  1. Kalo download kalender yang 2018 yang ada tgl hijiyahnya dmn gan... Mksih sblmnya

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat..boleh minta format cdr nya .terimaksih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. Boleh minta format cdr nya yaa ,, mkasiih

    ReplyDelete