Cara EXPORT File Powerpoint ke JPG

Cara EXPORT File Powerpoint ke JPG
Cara EXPORT Powerpoint ke JPG  atau biasa kita sebut cara merubah file powerpoint menjadi JPG. Cara ini baru pertama kali saya coba dari POWERPOINT 2016 untuk versi yang lain-nya saya belum pernah mencoba-nya. Cara untuk merubah cukup mudah dan juga cepat tidak memerlukan bantuan dari aplikasi lain cukup dengan MS POWER POINT. Walaupun cara  ini cukup sederhana dan mungkin bisa dibilang siple tetapi jika kita belum mengetahui cara-nya tetap saja pasti akan terasa sulit sekali untuk mengatasi-nya. Maka dari itu walaupun simple saya tetap membuat artikel ini dengan tujuan untuk mengedukasi kita dalam menggunakan program-program tertentu supaya mengexpose atau menelusuri hingga titik terjauh dari aplikasi tersebut sehingga fitur - fitur yang ada bisa kita gunakan semua-nya tergantung dari kebutuhan kita dalam penggunaan-nya. Maka dari itu sebelem kita memulai cara ini kita wajib mengetahui arti kata yang akan kita bahas, seperti contoh-nya arti kata Export yang menjadi topik dari artikel ini. Maka untuk penjelasan mengenai arti kata ini bisa kita lihat atau baca di bawah ini.

Export adalah suatu kegiatan pemindahan barang dari tempat asal ke tempat lain. Dalam dunia perdagangan, pengertian Export adalah proses pengiriman / penjualan barang dari dalam negeri dengan tujuan luar negeri. Itu dalam dunia perdagangan tetapi dalam dunia Powerpoint kata Export memiliki arti tersendiri yaitu kegiatan pemindahan gambar dari format aplikasi tersebut menjadi format yang lain. Seperti hal-nya format JPG, PNG, TIFF dan yang lain-nya.

Mungkin itu sedikit tips tentang cara Export File Powerpoint menjadi File JPG. Semoga cara ini bisa di gunakan dengan bijak dan seksama. Langsung saja untuk caranya bisa ikuti langkah berikut ini dengan teliti.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorialnya :

  1. Kita siapkan File yang akan kita EXPORT
  2. Setelah itu tinggal kita Proses caranya.
  3. Kita masuk ke menu FILE > EXPORT > CHANGE FILE TYPE > JPEG
  4. Setelah itu kita pilih FOLDER untuk menyimpan lalu SAVE, dan juga format dari gambar yang akan kita Export.
  5. Setelah itu akan muncul pilihan kita akan EXPORT semua SLIDE atau satu SLIDE saja itu terserah pilihan anda.
  6. jika sudah maka hasilnya seperti berikut.
    Cara EXPORT File Powerpoint ke JPG
  7. Selesai, semoga bermanfaat.
Mungkin itu sedikit tips tentang cara export file powerpoint menjadi format JPG, semoga cara ini bisa membantu kita semua yang sedang mengalami masalah ini. dan bisa bisa bermanfaat untuk kita semua-nya yang sedang membutuhkan.
Note :

Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara EXPORT File Powerpoint ke JPG "

Post a Comment