Print hitam Putih Printer Brother CorelDraw

Print hitam Putih Printer Brother CorelDraw
Print hitam Putih Printer Brother CorelDraw, bisa di bilang cara setting supaya cetak gambar berwarna hasilnyaa tetap hitam putih dengan menggunakan rinter BROTHER MFC J220. Kali ini saya menggunakan CorelDraw untuk membuat objeknya bisa juga menggunakan aplikasi yang lain seperti PHROSHOP, OFFICE WORD, dll. Langsung saja untuk caranya bisa ikuti langkah berikut ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :

  1. Yang pertama Kita bisa menyiapkan objek berwarna yang akan di cetak supaya hasilnya hitam putih.
  2. Setelah itu tekan tombol CTRL + P maka akan muncul seperti berikut.
  3. Kemudian pada printer saya pilih Brother karena itu naama printer saya.
  4. Setelah itu Klik PREFERENCE
  5. Kemudian pilih ADVANCHED kemudian pada COLOR pilih GREYSCALE lalu klik OK.
    Print hitam Putih Printer Brother CorelDraw
  6. Kemudian Klik OK lagi, maka proses pencetakan akan berjalan. 
  7. Serta warna apapun pada desain atau objek yang akan kita print maka printer akan mencetaknya dengan warna hitam putih.
  8. Selesai, semoga bermanfaat.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insyaallah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Print hitam Putih Printer Brother CorelDraw"

Post a Comment