Membuat efek retak pada gambar dengan CorelDRAW

Membuat efek retak pada gambar dengan CorelDRAW
Dalam dunia desain efek sangat berpengaruh dalam hal desain karena akan meningkatkan kualitas dan keindahan dari desain tersebut. Kali ini saya akan berbagi tips tentang cara membuat efek retak pada gambar dengan menggunakan CorelDRAW. tools yang saya gunakan hanya satu yaitu TRANSPARENCY TOOLS. Tools ini akan membuatu untuk mebuat efek retak  pada gambar. Hal yang paling utama dalam cara ini adalah kita harus mencari gambar tanah reatk bisa di cari di google. Untuk prosedurnya bisa ikuti dengan seksama di bawah ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :
  1. Yang pertama kita siapkan dua objek yaitu gambar retak-retak dan juga gambar yang akan di buat efek retak.
  2. Kemudian kita pastikan gambar tanah retak berada di posisi paling atas dan dibawahnya gambar yang akan di buat efek retak.
  3. Kemudian kita klik menu TRANSPERENCY TOOLS > UNIFORM > OVELAY.
  4. Kemudian pada starting digeser menjadi 0
  5. Jika sudah selesai ini hasilnya ...
    Membuat efek retak pada gambar dengan CorelDRAW
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Membuat efek retak pada gambar dengan CorelDRAW"

Post a Comment