Membuat efek huruf melipat dengan CorelDRAW

Membuat efek huruf melipat dengan CorelDRAW
Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips tentang cara membuat efek huruf melipat dengan menggunakan CorelDRAW. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan cara ini saya akan berbagi tips dengan cara saya sendiri mungkin hasilnya tidak sekeren para master corel. Untuk tools yang saya gunakan hanya 3 yaitu : SMART FILL TOOLS, DROPSHADOWS & INTERAKTIVE FILL TOOLS. Langsung saja untuk tutorialnya bisa ikuti langkah di bawah ini dengan dengan baik.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1. Siapkan Background dan tulisan, Background bisa di buat dengan RECTANGE TOOLS, tullisan dengan TEXT TOOLS.
  2. Kemudian kita buat garis dengan FREEHAND untuk membuat bagian yang akan kita buat lipatan
  3. Kemudian kita beri warna yang berbeda dengan SMART FILL TOOLS serta tulisan yang lain.
  4. Kemudian potongan warna putih kita posisikan seperti berikut.
  5. kemudian kita beri warna merah setelah itu kita gunakan INTERACTIVE TOOLS.
  6. Setelah itu kita gunakan DROPSHADOW supaya terlihat nyata.
  7. Jika sudah semuanya ini hasilnya...
    Membuat efek huruf melipat dengan CorelDRAW
  8. Selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumpa lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Membuat efek huruf melipat dengan CorelDRAW"

Post a Comment