Cara cepat membuat efek mozaik dengan CorelDRAW

Cara cepat membuat efek mozaik dengan CorelDRAW
Cara cepat membuat efek mozaik dengan menggunakan corelDRAW sebenarnya sudah pernah saya bahas tentang cara membuatnya tapi bisa di bilang cara yang saya bahas lebih dahulu cukup lama dan membutuhkan beberapa tools, Tapi kali ini saya akan membahas lebih cepat  sekitar 30 - 1 menit saja. Kali ini saya akan menggunakan fasilitas yang di sediakan oleh corel yaitu tools MOZAIC, letak tools ini berada di menu BITMAP > CREATIVE > MOZAIC. Efek ini sebenar-nya sudah sering di gunakan pada kalangan seniman di berbagai dunia, bahkan sudah menjadi trend efek tahun yang lalu, maka dari itu saya akan membagikan tips ini kepada teman - teman semua supaya bisa mencoba efek mozaik ini serta bisa berkreasi dengan tools Mozaik pada CorelDRAW. TEtapi sebelum kita memulai untuk membuat efek ini lebih baik kita cari tahu terlebih dahulu arti dari kata Mozaik itu sendiri supaya kita bisa paham dan bisa menggunnakan dan juga mencoba dengan baik. Untuk penjelasan-nya bisa Anda baca berikut ini dengan teliti dan seksama.

Mosaik adalah seni menciptakan gambar dengan menyusun kepingan-kepingan kecil berwarna dari kaca, batu, atau bahan lain. Seni ini merupakan sebuah teknik dalam seni dekorasi dan juga merupakan aspek dari dekorasi interior.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai efek Mozaik, semoga bisa membantu dan menambah ilmu pengetahuan Anda. Mungkin langsung saja untuk tutorialnya sebagai berikut.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama kita siapkan objek yang akan kita buat efek mozaik.
  2. Tinggal kita eksekusi saja.
  3. Setelah itu kita masuk ke menu BITMAP > CREATIVE > MOZAIC
  4. Untuk settingan bisa di atur sendiri atau di samakan.
  5. Jika sudah hasilnya bisa Anda lihat seperti gambar di bagian paling atas.
  6. Selesai.
 Itu sedikit tips yang bisa saya bagikan mengenai cara Membuat efek Mozaik dengan CorelDRAW, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Komentar jika ada penjelasan yang kurang paham serta Anda bisa request judul artikel untuk blog ini. Terimakasih.

0 Response to "Cara cepat membuat efek mozaik dengan CorelDRAW"

Post a Comment