Cara mengatur jarak Antar Paragraf CorelDRAW

Cara mengatur jarak Antar Paragraf CorelDRAW
Cara mengatur jarak Antar Paragraf CorelDRAW atau bisa di sebut enter. dalam bahasa komputer namanya LINE SPACING. Mungkin kita tidak memikirkan cara ini walaupun sebenarnya sangat bermanfaat untuk mengatur jarak tulisan. Langsung saja tutorialnya sebagai berikut.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama kita buat dahulu tulisannya dengan Menggunakan TEXT TOOLS
  2. Contoh tulisan sebagai berikut 
  3. Kemudian saya akan menggunakan TEXT PROPERTIES
  4. Caranya adalah Dengan menekan tombol CTRL + T
  5. Kemudian akan muncul TEXT PROPERTIES di samping kanan seperti berikut
  6. Untuk menambah jarak paragraf atau mengurangi jarak paragraf bisa dengan mengganti angka 100 % pada LINE SPACING
  7. Contoh saya akan menggunakan jarak 50 %
  8. ini hasilnya
  9. Contoh saya akan menggunakan jarak 200 %
  10. ini hasilnya
    Cara mengatur jarak Antar Paragraf CorelDRAW
  11. .
    Cara mengatur jarak Antar Paragraf CorelDRAW
  12. Semoga berhasil dalam mengatur LINE SPACING

Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Cara mengatur jarak Antar Paragraf CorelDRAW"

Post a Comment