Membuat efek Hujan pada Foto CorelDRAW

Membuat efek Hujan pada Foto CorelDRAW
Membuat efek hujan pada foto dengan corelDRAW. Pada umumnya menggunakan Photoshop dalam membuat efek Hujan tapi kali ini saya akan menggunakan CorelDRAW. Untuk Tools yang di gunakan adalah Tools WEATHER. Tools ini berada di menu BITMAP > CREATIVE > WEATHER. Sebenarnya pada menu ini ada 3 efek sekaligus yaitu efek SALJU, HUJAN & KABUT. Tapi kali ini yang akan saya bahas adalah membuat Efek hujan. Untuk tutorialnya ikuti langkah berikut ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :

  1. Siapkan Foto yang akan kita edit seperti efek hujan
  2. Kemudian tinggal kita eksekusi.
  3. Caranya klik gambar masuk ke menu BITMAP > CREATIVE > WEATHER
  4. Untuk settingan bisa di samakan ataur di atur sendiri
    Membuat efek Hujan pada Foto CorelDRAW
  5. Jika sudah klik OK ini hasilnya...
    Membuat efek Hujan pada Foto CorelDRAW
  6. Selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Membuat efek Hujan pada Foto CorelDRAW"

Post a Comment