Cara menggunakan efek PINCH / PUNCH Pada CorelDRAW

Cara menggunakan efek PINCH / PUNCH Pada CorelDRAW
Efek PINCH / PUNCH hampir mirip dengan efek Lens pada CorelDRAW yaitu seperti kaca pembesar.  Tips yang akan saya bagikan adalah tips tentang cara menggunakan efek PINCH / PUNCH pada CorelDRAW. letak dari tools ini berada di menu BITMAP > 3D EFFECT > PINCH / PUNCH. Langsung saja untuk tutorialnya bisa ikuti langkah berikut ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :

  1. Siapkan Objek yang akan kita buat efek PINCH / PUNCH.
  2. Setelah siap langsung saja kita eksekusi.
  3. Klik Objek kemudian masuk ke menu BITMAP > 3D EFFECT > PINCH / PUNCH
  4. Kemudian untuk settingan bisa di atur sendiri atau di samakan.
  5. Jika settingan POISTIF hasilnya akan menjadi jauh dan sebaliknya jika hasilnya NEGATIF maka hasilnya sangat dekat seperti berikut.

  6. Ini hasilnya
    Cara menggunakan efek PINCH / PUNCH Pada CorelDRAW

    Cara menggunakan efek PINCH / PUNCH Pada CorelDRAW
  7. Selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Cara menggunakan efek PINCH / PUNCH Pada CorelDRAW"

Post a Comment