Membuat tulisan Transparan dengan CorelDRAW

Membuat tulisan Transparan dengan CorelDRAW
Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips tentang cara membuat tulisan transparan dengan menggunakan CorelDRAW. Tools yang di gunakan dalam membuat tools ini tidak macam-macam hanya satu dengan TRANSPARANCY TOOLS.Langsung saja untuk tutorialnya bisa ikuti sebagi berikut.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :

  1. Yang pertama kita siapkan background yang akan kita gunakan beserta tulisanya.
  2. Tulisan bisa kita buat dengan TEXT TOOLS serta font dan warna di sesuaikan
  3. Setelah itu tinggal kita eksekusi.
  4. Posisikan tulisan pada background sperti berikut
  5. Setelah itu kita klik tulisan-Nya kemudian klik menu TRANSPARANCY TOOLS >
    UNIFORM >
    untuk transparan-Nya bisa kita sesuaikan.
  6. Jika sudah ini hasilnya.
    Membuat tulisan Transparan dengan CorelDRAW
  7. Selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Membuat tulisan Transparan dengan CorelDRAW"

Post a Comment