membuat outline efek TRIANGULATION Coreldraw

membuat outline efek TRIANGULATION Corel draw
Untuk hari ini saya akan berbagi tips tentang cara membuat atau mengganti efek outline dari hitam menjadi efek TRIANGULATION. cara yang di lakukan sangat sederhana dan mudah di pahami bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat menguasai cara ini. Tools yang saya gunakan adalah ARTISTIC MEDIA. tools ini berada di menu EFFECT pada corel draw. untuk cara-Nya bisa ikuti langkah di bawah ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1.  Siapkan objek yang akan di buat efek TRIANGULATION bisa onjek yang kita gunakan dari RECTANGE TOOLS, ELLIPSE, DLL.
  2. Kemudian Kita masuk ke menu EFFECT > ARTISTIC MEDIA kemudian menu ini akan muncul pada bagian kanan.
  3. Setelah itu klik objek yang akan kita ganti outline-Nya kemudian kita cari efek triangulation ,
    setelah ketemu tinggal kiya klik, maka objek outlin-Nya akan berubah menjadi triangulation.
  4. Ini hasilnya...
    membuat outline efek TRIANGULATION Corel draw

    membuat outline efek TRIANGULATION Corel draw
  5. selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "membuat outline efek TRIANGULATION Coreldraw"

Post a Comment