Cara mengatasi corel draw hitam putih atau sketsa

Cara mengatasi corel draw hitam putih atau sketsa
Jika anda mengalami masalaha yamh sama yaitu ketika kita membuat objek apapun diberi warna manapun gambar objek tersebut tetap hitam putih itu masalah yang sangat sederhana dan mungkin sangat sulit bagi yang belum mengetahuinya. Nama tools-Nya adalah WIFEFRAME. Awalnya saya bingung tapi setelah mencoba ternyata cara mengatasinya cukup mudah, langsung saja bisa ikuti tutorial di bawah ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1. Mungkin masalah anda sama seperti saya yaitu hitam putih atau bisa di bilang sketsa saja, jika anda memberi warna tidak bisa atau sebagainya.
  2. Untuk mengatasi masalah ini adalah cukup sederhana.
  3. Kita masuk ke menu VIEW > ENHANCHED
  4. Maka gambar tidak hitam putih lagi..
  5. Ini perbedaan_nya.
    Cara mengatasi corel draw hitam putih atau sketsa
  6. Selesai.

Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

7 Responses to "Cara mengatasi corel draw hitam putih atau sketsa"

  1. makasih banyak Mas bro.. tadinya mau di install ulang. tapi berkat Mas.. ternyata cuma gitu doang wkwk.. sekali lagi thanks, saya kerja dipercetakan jadi sangat dibutuhkan aplikasi corel ini. tiba@ pas mau buka file pagi2 kok nda bisa, akhirnya saya menemukan jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara Mengatasi Corel Draw Hitam Putih Atau Sketsa >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mengatasi Corel Draw Hitam Putih Atau Sketsa >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mengatasi Corel Draw Hitam Putih Atau Sketsa >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK AH

      Delete
  2. Makasih bos, gw udah hampir gila gegara kejadian kayak gini. Untung ketemu tulisan lu bos. Makasih yak.

    ReplyDelete
  3. Cara Mengatasi Corel Draw Hitam Putih Atau Sketsa >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengatasi Corel Draw Hitam Putih Atau Sketsa >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengatasi Corel Draw Hitam Putih Atau Sketsa >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK T0

    ReplyDelete