Memberi efek Sephia dengan CorelDRAW

Memberi efek Sephia dengan CorelDRAW
memberi efek sephia pada foto dengan CorelDRAW, pada umnya banyak artikel membahas tentang cara ini tapi menggunakan aplikasi PHOTOSHOP, kali ini saya akan membahas cara memberi efek Sephia dengan menggunakan CorelDRAW. Untuk tools yang di gunakan adalah tools SEPHIA TONING. Tools tersebut berada di menu BITMAP > CAMERA > SEPHIA TONING. Langsung saja untuk tutorialnya bisa ikuti langkah berikut.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :

  1. Siapkan foto yang akan kita edit menjadi efek sephia.
  2. Jika sudah siap langsung saja kita eksekusi.
  3. Caranya klik gambar kemudian masuk ke menu BITMAP > CAMERA > SEPHIA TONING
  4. Setelah itu untuk settingan bisa di atur sendiri atau di samakan.
    Memberi efek Sephia dengan CorelDRAW
  5. Jika sudah klik OK
  6. Ini hasilnya seperti berikut...
    Memberi efek Sephia dengan CorelDRAW
  7. Selesai


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Memberi efek Sephia dengan CorelDRAW"

Post a Comment