Membuat Objek seperti 3 dimensi CorelDRAW

Membuat Objek seperti 3 dimensi CorelDRAW
Membuat objek 3 dimensi dengan CorelDRAW, kali ini saya akan memanfaatkan tools yang sudah di sediakan oleh CorelDRAW seperti tools TRANSPARENCY TOOLS, DROPSHADOW, FISH EYES untuk membuat objek seperti 3 dimensi. Untuk objeknya sendiri saya akan menggunakan tools ELLIPS. Langsung saja untuk tutorialnya bisa ikuti langkah berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :

  1. Yang pertama dalam tutorial ini adalah kita membuat objek yang akan dijadikan seperti 3d, saya menggunakan tools ELLIPS.
  2. Setelah itu saya beri warna sekalian menggunakan INTERACTIVE TOOLS atau bisa di bilang GRADIASI.
  3. Setelah itu kita buat objek putih seperti berikut, dengan ELLIPSE.
  4. Kemudian kita gunakan tools TRANSPARENCY TOOLS.
  5. Setelah itu kita Duplikat ke bawah untuk membuat bayangan. caranya bisa di lihat disini
  6. Setelah itu hasilnya akan seperti ini.
    Membuat Objek seperti 3 dimensi CorelDRAW
  7. Selesai


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Membuat Objek seperti 3 dimensi CorelDRAW"

Post a Comment