Cara membuat tanda panah dengan Coreldraw

Cara membuat tanda panah dengan Coreldraw
Cara membuat tanda panah dengan Coreldraw. Biasanya tanda panah dingunakan sebagai penunjuk suatu objek, misal denah lokasi, tempat parkir, dll. Sehingga mempermudah kita untuk menemukan lokasi atau tempat yang kita tuju. cara membuat tanda panah tidak harus kita membuat dengan manual tetapi ada tools yang sudah di siapkan untuk membuat tanda panah, sperti halnya pada Microsoft word, dll. Tools yang di gunakan untuk membuat tanda panah namanya tools ARROW SHAPE TOOLS. tools ini berada bersamaan dengan POLYGON , START DLL. Jadi bisa mempermudah kita untuk membuat tanda panah serta bisa mempersingkat waktu yang kita gunakan untuk membuat tanda panah tersebut. Pada tools tersebut tidak hanya ada satu model dari tanda panah tetapi ada beberapa jenis tanda panah yang bisa kita gunakan tergantung minat dan selera kita dengan tanda panah yang kita sukai. Sebelum kita memulai untuk membuat tanda panah kita harus mengeri apa itu pengertian tanda panah, serta sejarah-nya. Untuk pengertian dan sejarah-nya bisa di baca di bawah ini.

Tanda panah adalah sebuah tanda atau ikon yang di gunakan sebagai penunjuk sebuah arah ataupun lokasi, yang berfungsi untuk memudahkan kita dalam menemukan sebuah objek yang akan kita kunjungi sehingga bisa lebih mempercepat waktu untuk menuju lokasi tersebut. Untuk sejarah-nya tanda panah di gunakan pada orang zaman dahulu untuk menujuk sebuah lokasi hingga sampai saat ini tanda panah sering di gunakan baiki pada acara kawinan, objek wisata ataupun yang lain-nya.

Mungkin itu sedikit penjelasan tentang tanda panah semoga bisa sedikit menambah pengetahuan anda tentang tanda panah. Mungkin Langsung saja untuk tutorialnya bisa ikuti langkah berikut ini..

Artikel yang berkaitan :
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :
  1. Yang pertama kita membuat akan membuat panah caranya kita bisak klik ikon di bawah ini dengan lama maka kita pilih ARROW SHAPE TOOLS 
  2. Setelah itu kita pilih pada bagian PERFECT SEFT dengan shape atau jenis dari tanda panah yang cocok dengan selera kita.
  3. Kemudian tinggal kita buat hingga menjadi sebuah tanda panah serta jangan lupa untuk warna-nya karena warna di gunakan untuk menari mata, jika sudah maka bisa seperti berikut ini untuk hasil-nya.
    Cara membuat tanda panah dengan Coreldraw
  4. Selesai

Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumpa lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

1 Response to "Cara membuat tanda panah dengan Coreldraw"