Cara merubah MODE CMYK menjadi RGB Photoshop



Cara merubah MODE CMYK menjadi RGB Photoshop
Cara merubah MODE CMYK menjadi RGB Photoshop, saya pernah membahas cara ini tetapi menggunakan corelDRAW, maka dari itu kali ini saya akan membahas dengan menggunakan Photoshop. Perbedaan warna ini sangat jelas ketika gambar akan kita cetak. Pada umumnya printer menggunakan mode CMYK karena menggunakan 4 warna.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :

  1. Siapkan objek yang akan kita ganti mode dari RGB ke CMYK
  2. Langsung saja kita eksekusi.
  3. Kita masuk ke menu IMAGE > MODE > CMYK
  4. Maka gambar akan berubah mode dari RGB ke CMYK.
  5. Untuk perbedaan seperti berikut.
    Cara merubah MODE CMYK menjadi RGB Photoshop

    Cara merubah MODE CMYK menjadi RGB Photoshop
  6. Selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Cara merubah MODE CMYK menjadi RGB Photoshop"

Post a Comment