Cara cepat memberi warna yang sama pada CorelDRAW

Cara cepat memberi warna yang sama pada CorelDRAW
Mungkin anda sebagai pecinta Corel ataupun seorang ahli desain grafis, mungkin bisa lupa dengan hal - hal kecil yang sepele seperti cara memberi warna yang sama pada pada objek mungkin bisa sulit karena jarang menggunakan-Nya. maka dari itu kali ini saya akan berbagi tips cara cepat memberi warna yang sana pada CorelDRAW. Langsung saja untuk caranya bisa ikuti langkah berikut ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1. Yang pertama kita buat objek dahul dengan tools yang ada seperti STAR, DLL.
  2. Kemudian diberi warna yang paling sulit atau tidak ada pada COLOR PALLETE
  3. Setelah itu kita bisa menyamakan dengan cara berikut.
  4. Klik objek yang akan di samakan.
  5. Kemudian klik dan tarik pada warna seperti berikut ( drag )
  6. Setelah itu maka hasilnya akan sama seperti berikut..
    Cara cepat memberi warna yang sama pada CorelDRAW
  7. Selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Cara cepat memberi warna yang sama pada CorelDRAW"

Post a Comment