Membuat Efek Clip CorelDraw

Membuat Efek Clip Corel Draw
Sebenarnya efek ini sudah lama ada tetapi baru kali ini saya bisa memposting artikel tentang membuat efek clip dengan Corel Draw. Kita bisa membuat efek ini seperti ombak dengan embuat CURVE kemudian kita masukan dengan Power Clip. Begitu juga tulisanya dengan menggunakan Text Tools. Untuk tutorialnya bisa ikuti angkah langkah di bawah ini denan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :
  1.  Yang pertama kita buat Kotak dahulu sebagi background
  2. Setelah itu tulisan kita buat dengan text tools, usahakan jenis font yang tebal seperti arial black, impact, cooper black, dll.
  3. Kemudian kita buat Curve dengan menggunakan RECTANGE, DLL, Kemudian tekan CTRL + Q lalu klik pada bagian yang akan di lengkungkan lalu klik kana pilih TO CURVE kemudian tinggal di bengkokan pada bagian tanda panah seperti ini.
  4. Kemudian klik Curve tersebut masuk ke menu EFFECT > POWER CLIP > PLACE INSIDE itu untuk corel versi lama untuk yang baru letaknya OBJECT > POWERCLIP > PLACE INSIDE kemudian arahkan panah pada gambar.
  5. Setelah itu arahkan panah pada tulisan-Nya, hingga seperti ini, untuk mengedit posisi-Nya supaya tepat dengan menekan tombol CTRL + KLIK TULISAN TERSEBUT kemudian tinggal di geser, jika sudah selesai tekan tombol CTRL klik bagian yang kosong.
  6. untuk warna bisa kita rubah dengan mudah tinggal klik warna yang cocok
  7. Setelah itu Bisa kita lihat hasil-Nya.
    Membuat Efek Clip Corel Draw
  8. Selesai.
Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

1 Response to "Membuat Efek Clip CorelDraw"

  1. Membuat Efek Clip Coreldraw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Membuat Efek Clip Coreldraw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Membuat Efek Clip Coreldraw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Tb

    ReplyDelete