Cara setting default warna outline CorelDraw

Cara setting default warna outline Corel Draw
Kali ini saya akan beragi tips tentang cara setting default warna outline selain hitam. Jika kita membuat desainyang outline-Nyaselain hitam mungkin kita repot untuk mengganti warna setiap kali kita membuat objek harus mengganti warna dari outline, jadi semoga tutorial ini bisa membantu siapa saja yang membutuhkan. Untuk langkah-langkah enurut saya tidak sulit mungkin hanya beberapa detik saja sudah selesai, untuk lebih lanjut bisa ikuti langkah-langkah berikut dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1. Yang pertama kita harus memastikan bahwa tidak ada objek yang teseleksi dengan menekan ESC kemudian langsung saja pencet tombol F12, maka akan muncul menu berikut lalu OK
  2. Setelah itu kita ganti warna yang anda ininkan contoh BIRU kemudian klik OK.
  3. Setelah itu kita simpan dulu settingan-Nya.
  4. Cara-Nya klik menu TOOLS > SAVESETTING AS DEFAULT
  5. maka jika kita membuat objek RECTANGE, ELLIPSE, DLL. Apapun maka outline warnanya akan biru.
    Cara setting default warna outline Corel Draw
  6. Seperti berikut..
  7. Selesai


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Cara setting default warna outline CorelDraw"

Post a Comment