Membuat Foto efek Vignette dengan CorelDRAW

Membuat Foto efek Vignette dengan CorelDRAW
Pada kali ini saya akan berbagi tips tentang cara membuat foto efek vignette dengan menggunkan CorelDRAW. Pada umumnya membuat foto efek vignette menggunakan aplikasi Photoshop tapi kali ini saya akan berbagi tips cara ini dengan menggunakan CorelDRAW. Menu tools ini berada di menu BITMAP > CREATIVE > VIGNETTE. Langsung saja untu tutorialnya bisa ikuti langkah berikut ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1. Siapkan Foto yang akan kita beri efek vignette kemudian dan juga objek yang akan kita jadikan background dengan menggunakan rectange tools.
  2. Kemudian kita Convert ke bitmap dahulu gambar-Nya di menu BITMAP > CONVERT TO BITMAP kemudian usahakan Centang pada Tranparent background
  3. Kemudian background hitam kita taruh di bagian belakang
  4. Setelah itu kita masuk ke menu BITMAP > CREATIVE > VIGNETTE
  5. Untuk settingan bias di atur sendiri dari kotak, bulat, dll. atau bisa menyesuaikan.
  6. Jika sudah seperti berikut ini..
    Membuat Foto efek Vignette dengan CorelDRAW
  7. Selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumpa lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Membuat Foto efek Vignette dengan CorelDRAW"

Post a Comment