Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW



Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW
Kesempatan ini saya akan membuat desain Callout dengan CorelDRAW. Callout adalah desain gambar seperti orang berbicara tapi dalam hal gambar jadi harus menggunakan Tulisan. Untuk tools yang akan saya gunakan adalah tools CallOut Shape. Tools ini berada dengan tools POLYGON. langsung saja untuk tutorialnya bisa ikuti di bawah ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :
  1. Siapkan lembar kerja Corel dengan cara membuak Document baru.
  2. Kemudian PILIH CALLOUT SHAPE.
    Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW
  3. kemudian pada PERFECT SHAPE pilih dengan model yang sesuai dengan keinginan kalian.
  4. Jika sudah hasilnya bisa seperti berikut..
    Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW

    Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW

    Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW

    Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW

    Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW

    Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW
  5. Selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

1 Response to "Membuat Desain CALLOUT CorelDRAW"

  1. Membuat Desain Callout Coreldraw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Membuat Desain Callout Coreldraw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Membuat Desain Callout Coreldraw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 4o

    ReplyDelete