merubah warna gambar RGB menjadi CMYK CorelDRAW

merubah warna gambar RGB menjadi CMYK CorelDRAW
Biasanya jika tipe warna gambar kita RGB di cetak dengan printer CMYK maka hasil dari cetakan tidak sesuai dengan gambar, jadi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang cara merubah garmbar dengan tipe warna RGB ( Red Green Blue ) menjadi CMYK ( Cyan, Magenta, Yellow, Black ). Langsung saja untuk caranya bisa kita ikuti langkah di bawah ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1. Yang pertama kita siapkan gambar yang akan kita rubah patokan warnanya.
  2. Setelah itu bisa di IMPORT atau bisa juga kita DRAG.
  3. Jika sudah siap bisa langsung kita eksekusi.
  4. Kita masuk ke menu BITMAP > MODE > CMYK COLOR
  5. Setelah itu sudah selesai seperti berikut..
    merubah warna gambar RGB menjadi CMYK CorelDRAW


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "merubah warna gambar RGB menjadi CMYK CorelDRAW"

Post a Comment