Cara cepat melebarkan Kolom Microsoft EXCEL

Cara cepat melebarkan Kolom Microsoft EXCEL
Cara cepat melebarkan Kolom Microsoft EXCEL, sebenarnya cukup mudah tapi cukup sulit bagi seorang pemula yang baru menggunakan MICROSOFT EXCEL. Maka dari itu saya berbagi tips ini untuk pemula yang belum mengetahui cara ini. Mungkin Tidak butuh Waktu lama untuk mahir dalam melebarkan kolom ini, cukup 1 - 5 detik saja anda bisa mahir dalam menggunakanya. Langsung saja ini tutorialnya.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :

  1. Yang pertama pasti harus membuka MICROSOFT EXCEL
  2. Kemudian cara melebarkan Kolom sebagai berikut.
  3. Contoh saya akan melebarkan kolom A caranya adalah Klik pada garis antara kolom A dan B  kemudian geser sesuai keinginan dari lebar kolom, hingga seperti berikut.
    Cara cepat melebarkan Kolom Microsoft EXCEL
    Cara cepat melebarkan Kolom Microsoft EXCEL
  4. Contoh kedua saya akan melebarkan bari ke 2 caranya sama yaitu Klik pada garis antara garis 2 dan 3 sesuai kebutuhan kita, ini hasilnya......
    Cara cepat melebarkan Kolom Microsoft EXCEL
  5. Terimakasi, END


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Cara cepat melebarkan Kolom Microsoft EXCEL"

Post a Comment