Cara Cepat Menghapus History Google Crome

Cara Cepat Menghapus History Google Crome
Cara Cepat Menghapus History Google Crome, History pada Google Crome sangat mengganggu kecepatan dari aplikasi tersebut seperti loading menjadi lelet, dan sebaginya. Maka dari itu saya akan berbagi tips tentang cara cepat untuk menhapus history di google Crome.Cara bisa di bilang sangat cepat dengan menggunakan Shorcut pada Keyboard. Langsung saja untuk tutorialnya bisa ikuti langkah berikut ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

langsung saja ini tutorialnya :

  1. Yang pertama kita buka dahulu GOOGLE CROME.
  2. Setelah itu kita tekan tombol CTRL + SHIFT + DEL
  3. Kemudian Pilih waktu yang akan di hapus seperti jam terakhir, hari terakhir, dll, kemudian bisa di centang seperti sandi atau yang lainya.
    Cara Cepat Menghapus History Google Crome
  4. Jika sudah kemudian Klik Hapus data Penjelajahan.
  5. Jika sudah maka Google crome anda akan seperti instalan baru.
    Cara Cepat Menghapus History Google Crome
     
  6. Selesai.


note

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya .

0 Response to "Cara Cepat Menghapus History Google Crome"

Post a Comment