Cara cepat membuat efek Siluet Hitam Putih CorelDRAW

Cara cepat membuat efek Siluet Hitam Putih CorelDRAW
Sekarang mungkin bisa di bilang sedang Tren efek foto syang namanya siluet Jadi Pada kesempatan ini saya akan bebragi tips tentang cara membuat efek siluet dengan menggunakan CorelDRAW. Biasanya menggunakan Photoshop dalam embuat efek ini tapi saya akan berbagi tips dengan menggunakan CorelDRAW. Langsung saja untuk tutorial-Nya bisa ikuti langkah berikut ini.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1. Yang pertama siapkan Foto yang akan kita buat efek siluet usahakan foto background putih.
  2. Kemudian kita import ke corel ( di masukan ke lembar kerja corel ).
  3. Setelah itu kita masuk ke menu BITMAP > MODE > BLACK & WHITE
  4. Untuk settingan-Nya bisa di atur sendiri.
  5. Ini hasilnya..
    Cara cepat membuat efek Siluet Hitam Putih CorelDRAW
  6. Selesai.


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumpa lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

2 Responses to "Cara cepat membuat efek Siluet Hitam Putih CorelDRAW"