Cara cepat Membuat efek mirror Dengan CorelDRAW

Cara cepat Membuat efek mirror Dengan CorelDRAW
EFEK MIIROR menurut istilah kata mirror memiliki arti Cermin jadi bisa di katakan kita akan membuat efek cermin. Untuk itu saya akan berbagi tips tentang cara cepat membuat efek mirror dengan corelDRAW. Mungkin hanya beberapa tools yang di butuhkan untuk membuat efek ini. Sebenarnya efek ini sudah lama menjadi tren dalam hal desain namun barangkali ada yang belum bisa untuk membuatnYa bisa ikuti langkah berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1. Siapkan objek untuk yang akan kita buat efek mirror.
  2. Kemudian ikuti langkah berikut ini.
  3. Klik gambar kemudian pada tanda panah beikut tarik kesebelah samping-Nya sambil menekan tombol CTRL setelah itu klik kanan.
  4. Ini hasilnya..
    Cara cepat Membuat efek mirror Dengan CorelDRAW
  5. Selesai


Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Cara cepat Membuat efek mirror Dengan CorelDRAW"

Post a Comment