Menggunakan Blend Tools Corel Draw

Menggunakan Blend Tools Corel Draw
Menggunakan BLEND TOOLS CORELDRAW. Sudah pada tahu mungkin tentang Blend tools yaitu bisa di katakan mencampur semuanya.Tools ini dapat di gunakan harus menggunakan 2 objek. Jadi kalau menggunakan satu objek pasti tidak bisa. Terkadang Tools ini di gunakan untuk membuat VEKTOR garis ataupun yang lainya.

Artikel yang brkaitan :

Tools ini berada dengan beberapa tools seperti : DROPSHADOW, CONTOUR, EXTRUDE DLL. Pada tutorial kali ini saya kan menggunakan 3 objek yaitu menggunakan RECTANGE.

Langsung saja ini tutorianya :
  1. Kita harus membuat minimalnya 2 objek yang akan menggunakan BLEND TOOLS
  2. Kali ini saya akan menggunakan ELIPSTOOLS
    Menggunakan Blend Tools Corel Draw
  3. Usahakan objek tersebut ukuranya berbeda supaya lebih mantap
  4. Beri warna OUTLINE Tersebut
  5. Caranya klik objek yang akan di beri warna > klik kanan pada warna yang di iningkan.
  6. Sekarang tinggal menggunakan BLEND TOOLS
  7. Klik BLEND TOOLS yang berada di sebelah kiri, bersamaan dengan DROPSHADOW, CONTOUR, EXTRUDE DLL.
    Menggunakan Blend Tools Corel Draw
  8. Klik Objek tersebut jangan di lepaskan kemudian klik objek lain yang ingin di menggunakan BLEND TOOLS
    Menggunakan Blend Tools Corel Draw
  9. Kemudian pada blend objek bisa di tambah OBJEKNYA
  10. Contoh BLEND OBJEK = 20
  11. ini hasilnya
    Menggunakan Blend Tools Corel Draw
  12. Contoh BLEND OBJEK = 100
  13. Ini hasilnya
    Menggunakan Blend Tools Corel Draw

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Menggunakan Blend Tools Corel Draw"

Post a Comment