Mengatur WORD SPACING COREL DRAW

Mengatur WORD SPACING COREL DRAW
WORD SPACING adalah jarak antar kata bisa juga di anggap spasi. Untuk secara DEFAULT WORD SPACING yang di gunakan pada COREL DRAW adalah 100%. Untuk menambah WORD SPACING bisa sampai berapa saja seperti 1% - 500% juga tidak apa - apa. Ada juga kembaran dari WORD SPACING yaitu LINE SPACING. Untuk menggunakan menu WORD SPACING berada pada menu TEXT PROPERTIES.

Artikel yang berkaitan :

Untuk waktu yang di tempuh kira - kira sekitar 1 - 2 menit saja, tapi untuk yang sudah ahli bisa sekitar 10 - 40 detik saja.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama kita buat dahulu tulisannya dengan Menggunakan TEXT TOOLS
  2. Contoh tulisan sebagai berikut 
  3. Kemudian saya akan menggunakan TEXT PROPERTIES
  4. Caranya adalah Dengan menekan tombol CTRL + T
  5. Kemudian akan muncul TEXT PROPERTIES di samping kanan seperti berikut
    Mengatur WORD SPACING COREL DRAW
  6. Untuk menambah jarak SPASI atau mengurangi jarak SPASI bisa dengan mengganti angka 100 % pada WORD SPACING
    Mengatur WORD SPACING COREL DRAW
  7. Contoh saya akan menggunakan spasi 50 %
  8. ini hasilnya
    Mengatur WORD SPACING COREL DRAW
  9. Contoh saya akan menggunakan spasi 300 %
  10. ini hasilnya
    Mengatur WORD SPACING COREL DRAW
  11. Semoga berhasil dalam mengatur WORD SPACING

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

1 Response to "Mengatur WORD SPACING COREL DRAW"

  1. Mengatur Word Spacing Corel Draw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mengatur Word Spacing Corel Draw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mengatur Word Spacing Corel Draw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK IB

    ReplyDelete