Cara menggunakan Power Clip

Cara menggunakan Power Clip
Power Clip adalah sebuah menu yang fungsinya adalah untuk memasukan objek ke objek yang berbeda atau objek lain. Cara menggunakanya juga sangat mudah tergantung kemauan kita utuk belajar dan belajar. jadi sebiah kaehlian tanpa belajar tidak akan mungkin terjadi jadi kita supaya seimbah harus ada kemauan untuk belajar.

Anda juga bisa membaca artikel yang berkaitan :
Cukup mudah untuk mengggunakan powerCLip langsung saja ada beberapa step atau langkah untk memulainya dan saya ingatkan lagi untuk selalu berusaha dalam setiap perbuatan kebaikan yaitu berbagi walaupun kita tidak bisa berbagi dengan harta benda tetapi kita juga bisa berbagi dengan ilmu. menurut saya ini ilmu yang cukup bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.

Ini dia Langkah- Langkahnya :
  1. Kita buat objek dahulu yaitu objek yang akan di gunakan untuk power clip, contohnya saya membuat objek dengan pola bulat.
    Cara menggunakan Power Clip
  2. langkah selanjutnya adalah klik pada objek yang akan menggunakan power Clip
    Cara menggunakan Power Clip
  3. kemudian pergi ke menu Object lalu pilih PowerClip > Place inside frame
    Cara menggunakan Power Clip
  4. Klik panah pada objek yang akan di jadikan tempat untuk objek, contoh yaitu klik panah pada objek bulat
  5. ini hasilnya
    Cara menggunakan Power Clip
  6. Selesai 
Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

1 Response to "Cara menggunakan Power Clip"

  1. Bang,saya kok menggabungkannya Selalu gagal ya kenapa itu ya padahal step²nya sudah dilakukan dengan benar

    ReplyDelete