Cara membuat gambar menjadi transparan Corel Draw

Cara membuat gambar menjadi transparan Corel Draw
Cara ini pernah saya gunakan untuk membuat desain Kalender yaitu dengan objek belakang atau background Logo Instansi dengan transparan. Sebenarnya saya menambahkan Tools ini karena di belakang kalender itu polos atau kosong jadi saya menambahkan sebuah logo instansinya dengan objek yang transparan. jadi kalender bisa terihat jelah dan ada objek transparan yaitu berupa logo.

Artikel Yang berkaitan :

Saya menggunakan tools ini pada tahun 2015. Untuk pengoperasiannya tidak begitu sulit bahkan cukup mudah, paling hanya membutuhkan waktu sekitar 1 - 2 menit saja.
  1. Caranya yang pertama adalah masukan dahulu gabar ke dalam objek kerja Corel
  2. kemudian pilih menu TRANSPARAN TOOLS
    Cara membuat gambar menjadi transparan Corel Draw
  3. kemudian pilih UNIFORM TRANSPARAN
  4. setelah itu sesuiakan tingkat ketebalan atau transparan pada ikon berikut
    Cara membuat gambar menjadi transparan Corel Draw
  5. ini hasilnya
    Cara membuat gambar menjadi transparan Corel Draw
  6. selesai tinggal di Export Lihat cara Export file Corel
  7. selesai

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara membuat gambar menjadi transparan Corel Draw"

Post a Comment