Cara Melihat IP Adress Lewat CMD

Cara Melihat IP Adress Lewat CMD
Cara ini sering saya gunakan pada saat melihat IP komputer saya jika ada masalah ataupun akan menginstalasi  jaringan pada komputer, baik jaringan lokal maupun Internet. Pada saat kita akan mengecek koneksi jaringan kepada komputer lain pasti kita harus mengetahui IP Adress komputer tersebut. Caranya Cukup mudah untuk melihat ip addres komputer yaitu dengan menggunakan CMD.

Artikel yang berkaitan :

Mungkin cukup cepat bagi siapa saja yang melakukanya.

Langsung saja ini tutorialnya :

  1. Klik kanan pada start lalu pilih RUN
    Cara Melihat IP Adress Lewat CMD
  2. Ketikan CMD
    Cara Melihat IP Adress Lewat CMD
  3. Kemudian ketikan IPCONFIG
    Cara Melihat IP Adress Lewat CMD
  4. Ini hasilnya
    Cara Melihat IP Adress Lewat CMD
  5. selesai

Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara Melihat IP Adress Lewat CMD"

Post a Comment