Cara Screenshot Samsung Galyoung

Cara Screenshot Samsung Galyoung
Sekarang Sudah banyak aplikasi yang di fungsikan untuk mengambil gambar Handphone Android atau bisa di sebut Screenshoot. Tapi jika mau menggunakan hardware untuk proses pengambilan gambar pada android juga bisa. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang Cara Screenshot Samsung Galyoung. Mungkin banyak yang sudah bisa atau mengetahuinya, Tetapi terkadang bisa lupa atau hal yang lainya. Jadi kali ini tips ini semoga bisa bermanfaat dan berguna.




Artikel yang berkaitan :

Mungkin artikel ini bisa menjadi referensi kita untuk kita semua.

Langsung saja ini Caranya ;

  1. Tentukan layar apa yang akan di screenshot, seperti BBM, WA, SMS atau yang lainya.
  2. Setelah tampilan layar sudah di tentukan kemudaian 
  3. Tekan Tombol Home lalu tahan dahulu setelah itu tekan tombol power lalu lepaskan.
    Cara Screenshot Samsung Galyoung
  4. Maka akan keluar bunyi kamera.
  5. Kemudian hasilnya bisa kita lihat pada Galeri > Screenshot
  6. Semoga bisa  bermanfaat untuk kita semua
Note :
Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisan di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Saya mohon untuk tidak mengutip artikel ini atau kalu bisa Share Link ini saja. Hargai kerja keras untuk membuat artikel ini.
Karena saya tidak akan membuat artikel yang berdasar bukan dari pengalamn saya . semua artikel yang ada di blog ini murni hasil dari pengalaman saya yang sudah terbukti.

Terima kasih

0 Response to "Cara Screenshot Samsung Galyoung"

Post a Comment