Cara Membuat Logo Apple dengan CorelDRAW

Cara Membuat Logo Apple dengan CorelDRAW
Cara sepat dan mudah membuat logo apple sebenar-nya tidak begitu sulit hanya kita di butuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mengerjakan-nya. Bagi yang suka membuat  logo ataupun desain yang lain cara ini bisa menambah ilmu atau pengetahuan anda dalam mengoperasikan beberaoa fitur atau tools yang ada pada CorelDRAW sehingga bisa lebih professional dalam menggunakan tools tersebut. Maka dari itu kita harus selalu mengasah kemampuan kita jangan sampai lebih dari 1 bulan saja kita tidak menggunakan CorelDRAW bisa berkurang kemapuan kita dalam mengoperasikan software tersebut. Maka dari itu minimal 1 minggu kita menggunakan CorelDRAW sebanyak 3 kali saja itu bisa menjaga tingkat kempampuan kita supaya tidak berkurang. 

Mungkin sebelum kita membuat logo apple dengan menggunakan Coreldraw kita harus mengetahui apa itu apple, dan bergerak di bidang apa sajakah perusahan ini ? mungkin untuk penjelasan-nya sebagai berikut.

Apple Inc. (sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.) adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California dan bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi.

Mungkin sudah cukup untuk wawasan tentang logo apple, sekarang untuk cara membuat logo tersebut tidak membutuhkan waktu yang cukup lama hanya beberapa menit sajadan cukup memakan konsentarsi yang cukup tinggi, untuk tutorial-nya bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini dengan teliti dan penuh konsentrasi.

Untuk tutorial-nya sebagai berikut ini :

  1. Untuk langkah yang pertama cukup simple dan sederhana yaitu kita buat terlebih dahulu bagian daun dari logo tersebut dengan menggunakan BEZIER atau FREEHAND. Cara-nya kita buat Segitiga kemudian untuk membuat melengkung kita gunakan TO CURVE.
  2. Cara-nya Klik Tools SHAPE kemudian klik bagian tengah dari segitiga lalu pilih To CURVE, setelah itu tinggal kita bikin melengkung dengan mengatur pada panah tersebut, hingga menjadi sebuat daun.
  3. Setelah itu kita buat gambar apel-nya dengan setengah bagian saja dengan menggunakan BEZIER atau FREEHAND, hanya di bagian apel setengah ini kita buat lebih dari 5 titik berbeda dengan daun yang 3 titik, kemudian bisa kita buat melengkung dengan cara yang sama seperti di atas dengan To CURVE.
  4. Setelah satu bagian Sudah terbuat kemudian kita Duplkat menjadi dua dengan cara menekan tombol CTRL + D, kemudian untuk membalik-nya kita gunakan MIRROR HORIZONTALLY
  5. Setelah itu baru kita buat Kroakan dengan menggunakan Tools ELLIPSE Setelah itu posisikan pada bagian yang akan di buat Kroak atau lengkungan lalu kita Blok dua Objek saja yaitu lingkaran dan apple-nya kemudian pilih pilih BACK MINUS FRONT.
  6. Setelah itu baru kita Blok semua lalu tekan tombol CTRL + G untuk menggabungkan semua objek tersebut menjadi satu objek.
  7. Mungkin sudah selesai untuk tutorial-nya, untuk hasil-nya seperti bagian paling atas.
  8. Nantikan artikel selanjut-nya saya ucapkan  sekian dan terimakasih.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

1 Response to "Cara Membuat Logo Apple dengan CorelDRAW"

  1. Cara Membuat Logo Apple Dengan Coreldraw >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Membuat Logo Apple Dengan Coreldraw >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Membuat Logo Apple Dengan Coreldraw >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK JM

    ReplyDelete